Lomba foto video Karya Alam

Para Sedulur yang kreatif, buktikan kreativitasmu dan meriahkan lomba foto dan video untuk Berbagi Momen Bersama Karya Alam. Menangkan hadiah jutaan rupiah dengan belanja Karya Alam, rekam, dan posting! 

Simak syarat dan ketentuan lomba, hadiah, periode, dan penilaian untuk menentukan pemenangnya. Jangan sampai ketinggalan dan siapkan konten terbaikmu.

Syarat & ketentuan

Lomba foto dan video Karya Alam ini terbuka untuk umum. Siapa saja yang memiliki akun Instagram dan Facebook bisa memilih salah satu platform untuk mengunggah hasil jepretan terbaiknya. Berikut ini adalah syarat dan ketentuan yang harus diikuti agar peluang Sedulur untuk menang bisa semakin besar.

Syarat dan ketentuan
Instagram @karyaalam.idn

Hadiah & periode

Perlombaan ini resmi dimulai pada 16 Agustus hingga 15 September 2022. Proses penilaian akan berlangsung pada 16 sampai 18 September 2022 dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 18 September 2022. Perhatikan waktunya dan pastikan jangan terlambat untuk mengunggah foto dan video terbaikmu.

-->

Untuk menentukan pemenang, ada indikator penilaian yang menjadi acuan. Penilaian ini dilakukan oleh tim Karya Alam dan hasil akhir bersifat mutlak. Maka dari itu, pastikan kontenmu sudah mencakup semua ketentuannya, ya.

Hadiah
Instagram @karyaalam.idn
hadiah lomba foto video Karya Alam
Instagram @karyaalam.idn

Saatnya berburu Karya Alam dan abadikan momen serumu! Kejar cuannya dan jadilah pemenangnya, Sedulur. Ditunggu hasil foto dan videomu, ya. Cari tahu informasi terbarunya di akun Instagram @karyaalam.idn dan Facebook Karya Alam Indonesia!