Flash Sale Waktunya KURMA

Banyak yang bilang kalau harga kebutuhan bakal meroket tinggi saat memasuki bulan puasa. Di 2022 ini, wacana ini akan menjadi mitos belaka. Bagaimana bisa? Tenang saja, ada  Flash Sale WAKTUNYA KURMA – Kulakan Ramadhan di Aplikasi Super!

Supaya bisa memborong banyak barand di flash sale sembako ini, pastikan untuk menyimak syarat dan ketentuan di bawah ini. Jangan sampai kelewatan momennya, kuota terbatas, Sedulur!

Periode

Periode diskonan sembako murah ini berlaku selama Ramadan mulai dari 2 April-1 Mei 2022 setiap Rabu, Kamis, dan Jumat pukul 10:00-15:00.

Barang yang bisa ditebus Rp100

Bagi Sedulur yang ingin menyetok kulakan murah, pastikan untuk tahu apa saja barang yang bisa ditebus murah mulai dari Rp100 saja. Mulai dari mie instan, minuman renceng hingga bahan sembako best seller lainnya, bisa dimasukkan ke dalam keranjang dan dibayar jadi satu dengan barang lainnya.

-->

Dijamin gratis ongkir

Flash sale Ramadhan masih memberikan gratis ongkos kirim untuk area Jawa Timur. Syaratnya hanya dengan membeli belanjaan minimal Rp100.000. Super untung, bukan?

Cara ikutan Flash Sale Waktunya KURMA di Aplikasi Super:

  1. Install Aplikasi Super dari Google Playstore dan login dengan nomor yang sudah terdaftar. Klik “Daftar” jika Sedulur belum memiliki akun
  2. Pilih produk yang diinginkan dan Sedulur bisa langsung mulai belanja
  3. Pastikan total belanjaan mencapai minimum pembelian sebesar Rp 100 ribu
  4. Lanjutkan ke proses pembayaran
  5. Selamat, kamu berhasil mendapatkan sembako untuk stok toko kelontong hanya dengan membayar Rp100!

Syarat & Ketentuan Waktunya KURMA

  1. Khusus untuk pengguna Aplikasi Super
  2. Pastikan Aplikasi Super sudah ter-update ke versi terbaru
  3. Flash Sale akan berlangsung setiap Rabu, Kamis, dan Jumat pukul 10:00-15:00 WIB selama Ramadan (2 April-1 Mei 2022)
  4. Setiap pengguna otomatis mendapat gratis ongkir dengan minimal pembelian Rp100.000
  5. Berlaku untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Batu, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Bangkalan, Jombang, Madiun, Pamekasan, Sampang, Sidoarjo, Sumenep, Tuban, Tulung Agung, Kediri, Madiun, dan Madura

Bila Sedulur tengah menggeluti usaha toko sembako, wajib hukumnya untuk standby pada hari dan jam yang telah ditentukan. Menyambut Ramadan jadi lebih semangat, nih!

Sedulur yang membutuhkan sembako, bisa membeli di Aplikasi Super lho! Sedulur akan mendapatkan harga yang lebih murah dan kemudahan belanja hanya lewat ponsel. Yuk unduh aplikasinya di sini sekarang.