paket internet murah

Kebutuhan internet bagi banyak orang kini semakin penting, jadi tak heran jika banyak orang mulai mencari paket internet murah terbaik untuk sehari-hari. Beruntung pihak provider telekomunikasi di Indonesia juga memberikan banyak promo dan harga bersaing untuk masyarakat.

Nah, agar Sedulur tidak bingung memilih dan menentukan paket internet murah untuk kebutuhan browsing dan beraktivitas sehari-hari. Mari simak deretan paket internet murah dari berbagai macam provider berikut ini!

BACA JUGA: Ini Cara Beli Voucher Google Play Pakai Pulsa, Mudah Banget!

1. XL Combo Xtra

mengubah kuota lokal tri di iphone
CNBC

XL Xtra Combo Flex merupakan paket internet unlimited dari XL yang menyediakan berbagai pilihan kuota. Sedulur dapat memilih kuota utama mulai dari 1,5 GB hingga 60 GB. Selain kuota internet utama, Sedulur juga akan mendapatkan paket nelpon ke semua operator dan bebas akses aplikasi chatting.

Sedulur juga akan mendapat kuota yang dapat diakses di jaringan lokal. Jumlahnya pun bervariasi, mulai dari 3,5 GB hingga 120 GB. 

2. Tri Unlimited Always On

Tri Unlimited AlwaysOn merupakan paket internet unlimited yang tersedia dalam berbagai varian, mulai dari 3 GB sampai 40 GB. Selain kuota utama, paket ini juga menyediakan kuota tanpa batas untuk semua aplikasi mulai pukul 1 pagi sampai 5 sore.

Namun, penggunaan kuota unlimited dibatasi hingga 20 GB per bulannya. Masa aktif paket ini pun cukup panjang, yakni sampai 1 tahun.

3. Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo memberikan penawaran untuk para penggunanya dengan paket termurah jangka waktu 2 hari dengan jumlah kuota 1 GB seharga harga Rp6 ribu. Untuk masa aktif selama tujuh hari dan kuota 7 GB dapat dibeli dengan harga Rp22 ribu.

Paket dari Indosat Ooredoo juga membuat para penggunanya bisa melakukan panggilan tak terbatas ke sesama operator. Harganya yang terjangkau juga membuatmu bisa berhemat.

4. By.U KUMAT (Kuota Hemat)

cara mengatur apn axis 4g
Pexels

Apabila Sedulur pengguna aktif TikTok, Sedulur perlu mempertimbangkan paket internet KUMAT dari by.U ini. Paket ini terdiri dari kuota utama 10 GB yang berlaku selama 10 hari.

Paket tersebut bisa digunakan untuk mengakses internet dan berbagai aplikasi di ponsel Sedulur. Selain itu, Sedulur juga bisa akses TikTok sepuasnya selama masa aktif paket masih berlangsung. 

5. Axis Suka-Suka 28 GB

Jika Sedulur sering melakukan perjalanan atau travelling, Google Maps menjadi aplikasi yang wajib ada di ponsel Sedulur. Agar tidak terkendala ketika travelling,  Sedulur bisa mempertimbangkan paket internet dari AXIS ini. Selama 60 hari, Sedulur bebas akses Google Maps sehingga tidak perlu khawatir akan tersesat meski kuota habis. 

Di samping itu, paket ini juga memiliki kuota utama sebanyak 26 GB yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi. Sedulur juga akan mendapatkan kuota untuk mengakses berbagai aplikasi chatting, m-Payment, dan Youtube sebanyak 1 GB per hari.

6. Smartfren Unlimited Nonstop

Smartfren Unlimited Nonstop merupakan paket internet unlimited yang bisa digunakan untuk berbagai aplikasi. Dengan berbagai pilihan kuota, Sedulur tetap bisa chatting, browsing, dan akses internet tanpa batas.

Selain itu, paket ini juga menyediakan paket nelpon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren. Masa aktifnya pun cukup panjang, yakni hingga 30 hari.

7. Telkom SocialMax

paket internet murah
INC Magazine

Telkomsel memperkenalkan paket simPATI Social Max yang merupakan paket internetan terbaru di mana pelanggan dapat menikmati akses 5 aplikasi social, yaitu BBM, WhatsApp, LINE, Path, & Waze sepuasnya tanpa memotong kuota serta tambahan kuota internet 2GB dengan harga mulai dari Rp 75 ribu per 30 hari. Menarik sekali ‘kan!

Demikian tadi deretan paket internet murah yang bisa Sedulur coba. Tak hanya memberikan paket data internet yang besar, Sedulur juga bisa melakukan aktivitas browsing di dunia maya dengan cepat. Jadi semoga informasi kali ini membantu ya!