isi pulsa di m-banking mandiri

Layanan transaksi bank saat ini semakin mudah, hal tersebut disebabkan karena adanya layanan mobile banking atau seringkali disingkat dengan m-Banking. Salah satu yang memberikan banyak fitur dan layanan menarik yaitu Mandiri dengan isi pulsa di m-banking Mandiri yang praktis serta cepat.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan bahas salah satu layanannya yaitu isi pulsa di m-Banking Mandiri. Sedulur tidak perlu lagi kesulitan saat membutuhkan pulsa, karena dengan layanan isi pulsa di m-Banking Mandiri Sedulur bisa membeli pulsa kapan pun di mana pun.

BACA JUGA: 8 Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Indosat, Mudah Banget!

Cara Isi Pulsa di m-Banking Mandiri

Achieva

Lantas seperti apa cara isi pulsa di m-Banking Mandiri yang bisa Sedulur lakukan? Tentu sebelumnya Sedulur harus mendaftarkan terlebih dahulu nomor Sedulur agar bisa menggunakan mobile banking Mandiri.

Ketika sudah terdaftar, terdapat beberapa langkah yang bisa Sedulur lakukan untuk melakukan cara isi pulsa dengan mobile banking Mandiri. Berikut ini langkahnya:

1. Buka aplikasi Livin Mandiri

Langkah pertama dalam cara isi pulsa dengan mobile Banking Mandiri yaitu dengan membuka Aplikasi Livin by Mandiri. Setelah itu Sedulur bisa login ke aplikasi Livin by Mandiri di smartphone Sedulur dengan memasukan kode akses.

2. Menu top up

Selanjutnya, langkah kedua setelah masuk ke aplikasi Livin by Mandiri yaitu dengan memilih menu yang tersedia. Karena tujuannya adalah untuk membeli pulsa, maka Sedulur bisa pilih menu Top Up di beranda aplikasi Livin Mandiri.

3. Pilih sub menu pulsa

Selanjutnya yaitu dengan memilih menu Pulsa. Sedulur bisa memilih menu layanan Pulsa atau Top Up Pulsa di Livin by Mandiri. Setelah memilih menu beli pulsa, terdapat beberapa langkah yang perlu Sedulur lakukan lagi.

4. Masukkan nomor handphone

Langkah selanjutnya dalan cara isi pulsa m-Banking Mandiri yaitu dengan memasukkan nomor handphone Sedulur. Sekarang Sedulur bisa memasukkan nomor handphone yang akan di isi pulsa dari Livin Mandiri.

5. Pilih nominal

Langkah yang paling penting dalam tahapan ini setelah memasukkan nomor handphone yang akan diisi pulsa yaitu dengan memasukkan nominal yang dibutuhkan. Sedulur bisa memilih nominal pulsa yang tersedia di fitur layanan Livin by Mandiri atau memasukkan angka nominal sesuai kebutuhan Sedulur.

6. Konfirmasi top up

Lalu lihat detail pembelian pulsa di Livin by Mandiri, apabila dirasa setuju dan sudah sesuai tekan “Lanjut Top Up”. Langkah ini merupakan bagian penting karena merupakan bagian konfirmasi Top Up yang dibutuhkan.

7. Masukkan pin Livin by Mandiri

Langkah terakhir dalam cara isi pulsa di Livin by Mandiri yaitu dengan memasukkan Pin Livin by Mandiri Sedulur. Biasanya Sedulur akan diminta untuk memasukkan 6 angka Pin Livin by Mandiri. Setelah itu Sedulur tinggal menunggu konfirmasi.

8. Transaksi berhasil

Ketika ada konfirmasi dan pemberitahuan transaksi berhasil, biasanya pulsa yang Sedulur beli akan langsung masuk. Hanya dalam hitungan detik, pulsa yang Sedulur beli di Livin by Mandiri akan langsung masuk. Langkah dan cara isi pulsa melalui Livin by Mandiri pun selesai.

BACA JUGA: 4 Cara Membatalkan Transaksi Pulsa yang Sudah Sukses

Nominal Minimal dan Maksimal Pulsa di Livin by Mandiri

cara memperpanjang masa aktif axis
UnlockBase

Sedulur juga harus tahu, bahwa minimal beli pulsa di Livin by Mandiri antara Rp15.000 hinga Rp30.000. Tentu saja peraturan dan ketentuannya disesuaikan oleh provider kartu yang digunakan. Adapun detail ketentuannya berdasarkan provider adalah sebagai berikut:

  • Minimal isi pulsa Telkomsel di livin mandiri: 15.000.
  • Minimal isi pulsa XL di livin mandiri: 15.000.
  • Minimal isi pulsa Indosat di livin mandiri: 25.000.
  • Minimal isi pulsa Smartfren di livin mandiri: 25.000.
  • Minimal isi pulsa Three di livin mandiri: 30.000.

Batas maksimal beli pulsa lewat Livin by Mandiri per transaksi nya adalah Rp500.000 – Rp1.000.000, yang mana ketentunya sama juga disesuaikan dengan provider kartu yang digunakan.

  • Maksimal beli pulsa Telkomsel di livin mandiri: 1.000.000.
  • Maksimal beli pulsa Indosat di livin mandiri: 1.000.000.
  • Maksimal beli pulsa XL di livin mandiri: 1.000.000.
  • Maksimal beli pulsa Three di livin mandiri: 500.000.
  • Maksimal beli pulsa Smartfren di livin mandiri: 500.000.

Biaya Admin Beli Pulsa di Livin by Mandiri

Unsplash

Selain informasi di atas, untuk biaya admin beli pulsa lewat livin mandiri ialah Rp0 – Rp1.500 per transaksi, berikut ini detailnya:

  • Biaya admin beli pulsa Three dan Smartfren di Livin Mandiri adalah Rp0 (Gratis).
  • Biaya admin beli pulsa Telkomsel, XL, Indosat di Livin Mandiri adalah Rp1.500.

Nah itulah beberapa langkah cara isi pulsa di m-Banking Mandiri menggunakan aplikasi Livin by Mandiri. Semoga penjelasan di atas membantu Sedulur dan bisa mempermudah Sedulur untuk dapat membeli pulsa dengan mudah.