cara mendapat kuota gratis axis

Bagaimana cara mendapat kuota gratis Axis? Beberapa waktu lalu beredar kabar jika Axis membagikan kuota hingga 20GB secara kepada para penggunanya. Menariknya lagi, hal ini bisa dilakukan dengan sangat mudah, lho!

Sedulur dapat melakukannya tanpa aplikasi, yakni dengan dial kode tertentu. Tentu saja ini menjadi momen yang tidak boleh dilewatkan. Kapan lagi coba, para pengguna Axis bisa mendapatkan kuota gratis yang besarnya tidak tanggung-tanggung.

Nah, bagi para pengguna setiap operator Axis, pastinya penasaran bagaimana cara mendapat kuota gratis Axis, bukan? Oleh karena itu, terus simak penjelasan yang ada di bawah ini selengkapnya!

BACA JUGA: Kode Axis Kuota: Cara Cek, Isi Ulang, dan Berhenti Langganan

Kuota Gratis Axis

cara cek nomor 3 masih aktif atau tidak
Unsplash/Jonas Leupe

Dikutip dari beberapa sumber terpercaya, kartu perdana Axis sendiri adalah kartu SIM prabayar yang dikeluarkan oleh provider layanan telekomunikasi Axis.

Kartu Axis ini bisa digunakan untuk mengakses jaringan seluler Axis yang menyediakan beberapa layanan seperti operator seluler pada umumnya, seperti telepon, SMS, dan tentu saja akses internet.

Axis sendiri merupakan salah satu operator seluler yang seringkali mengandalkan promosi kartu yang paling murah, dari semua operator seluler yang ada di Indonesia. Dengan menggunakan promosi tersebut, diharapkan kartu operator yang satu dapat masuk ke dalam level tiga provider teratas dengan penjualan terbaik.

Selain menyediakan harga yang murah, Axis juga dikenal sering membagikan kuota gratis bagi para penggunanya. Bagi Sedulur yang menggunakan operator seluler ini, tentu saja bisa memanfaatkan promosi tersebut untuk mendapat tambahan kuota internet tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

BACA JUGA: Cara Kirim Pulsa ke Sesama Smartfren, Mudah dan Praktis!

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis

trik kuota murah xl
Unsplash/Thom Holmes

Nah, berbeda dari beberapa provider lain yang mengharuskan pengguna untuk mendownload aplikasi tertentu untuk bisa mendapatkan kuota gratis, pengguna Axis bisa melakukannya secara langsung. Untuk bisa mendapatkannya, langsung saja berikut ini beberapa cara yang bisa Sedulur coba.

1. Kode dial *123*2*1*2*1#

Cara mendapat kuota gratis Axis yang pertama adalah menggunakan kode dial *123*2*1*2*1#. Dengan kode tersebut, Sedulur bisa mendapatkan kuota chatting gratis. Walaupun hanya sebatas kuota chat, namun kuota ini bisa digunakan untuk beberapa aplikasi chat penting, salah satunya WhatsApp.

Dalam keadaan mendesak, tentu saja kuota chat gratis ini sangat dibutuhkan, bukan? Nah, menariknya, kuota gratis yang didapatkan tidak hanya bisa digunakan pada saat itu juga. Kuota chatting ini berlaku hingga satu bulan lamanya.

2. Kode dial *123*969#

Cara mendapat kuota gratis Axis yang berikutnya, yakni dengan kode dial *123*969#. Namun sebelum menggunakan cara yang satu ini, pastikan dulu Sedulur pulsa yang masih tersisa cukup untuk mengaktifkan kuota, ya.

Dengan menggunakan kode yang ada di atas, Sedulur bisa mendapatkan beberapa pilihan kuota murah. Namun tidak usah khawatir, tersedia juga pilihan kuota gratis tergantung promo yang sedang berlaku pada saat itu juga.

Untuk itu, sering-seringlah mencari informasi mengenai kuota internet Axis gratis di internet, untuk mendapatkan informasi paling update tentang kode dial internet gratis. Biasanya tersedia banyak sekali pilihan kuota, dan Sedulur bisa memilih kuota yang dibutuhkan.

3. Kode dial *123*888#

Berikutnya ada kode dial *123*888#, yang juga bisa dilakukan untuk mendapatkan bonus kuota Axis. Dengan menggunakan kode dial di atas, nantinya akan keluar beberapa pilihan paket internet. Pilihan paket internet yang dihadirkan juga sangat beragam

Mulai dari paket yang paling murah, bahkan sampai gratis. Akan tetapi, kuota gratis di sini biasanya hanya akan tersedia jika sedang ada promo.

4. Kode dial *123*7*8#

Untuk saat ini, mungkin kode dial *123*7*8# masih aktif dan bisa digunakan. Ya, kode yang satu ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan kuota internet Axis secara gratis. Atau jika tidak, Sedulur bisa mendapatkan kuota dengan harga yang sangat murah dengan kode dial ini.

5. Kode dial *123*1*1*1#

Jika beberapa kode dial di atas belum ada yang berhasil, tidak usah khawatir. Masih ada satu lagi cara mendapat kuota gratis Axis, yakni dengan menggunakan kode *123*1*1*1#. Jika masih aktif, Sedulur bisa mendapat kuota gratis dan juga banyak promo menarik dari Axis yang lainnya.

Demikian cara mendapatkan kuota gratis Axis tanpa aplikasi yang bisa dicoba. Sedulur dapat memanfaatkan beberapa kode dial yang ada di atas. Ya, operator Axis memang seringkali memberikan promo-promo yang menarik bagi para pengguna. Jadi jangan ragu untuk mencobanya, ya!