cara daftar paket nelpon telkomsel

Telkomsel memiliki banyak varian paket dimulai dari paket internet, game, sampai telpon. Pasti Sedulur juga banyak yang menggunakan provider Telkomsel untuk berkomunikasi sehari-hari. Artikel kali ini akan mengupas tuntas Cara daftar paket nelpon Telkomsel 15ribu per bulan bisa dilakukan lewat kode UMB.

Paket ini cocok buat kamu yang sering menelepon teman dan keluarga. Paket ini berlaku untuk Sedulur yang menggunakan produk Telkomsel seperti kartu Simpati, As, Halo, dan Loop, jika butuh akses telpon bulanan. Walaupun di era yang sudah serba internet, tetapi kebutuhan telpon masih sangat tinggi.

Sebelum daftar paket nelpon, Sedulur tentu harus tahu dulu ada paket apa aja sih yang ditawarin Telkomsel? Mari kita cek!

BACA JUGA: 5 Cara Perpanjang Masa Aktif XL, Mudah dan Tanpa Pulsa!

-->

Promo Paket Nelpon Spesial Murah Telkomsel

cara daftar paket nelpon telkomsel
Pexels

Nah, ada tiga pilihan paket nelpon murah unlimited. Artinya, Sedulur bisa nelpon bebas tanpa batasan waktu. Yuk kita simak penjelasan lengkapnya!

1.  Paket Telpon Spesial Rp 750

Ya, tidak salah. Telkomsel menawarkan paket telpon dengan harga Rp 750 saja. Dengan paket ini Sedulur bebas telponan selama 24 jam ke sesama Telkomsel. Selain itu, Sedulur juga akan mendapat bonus paket nelpon ke operator lain selama 20 menit. Artinya, Sedulur harus melakukan pembelian secara harian ya!

2.  Paket Telpon Spesial Rp 4.000

Jika Sedulur malas untuk membeli paket harian, Telkomsel punya opsi lain yaitu paket telpon special Rp 4.000. Nah, kalau paket ini paket mingguan. Dengan paket ini, Sedulur sudah bisa telponan sepuasnya ke sesama Telkomsel selama satu minggu dan bonus paket telpon ke operator lain, yakni selama 100 menit. Menarik kan?

3.  Paket Nelpon Telkomsel 15.000 per bulan

Nah paket nelpon Rp 15.000 ini merupakan paket paling murah dan masa aktif paling lama yaitu satu bulan. Hanya dengan biaya 15.000, Sedulur bisa puas-puasin telponan dengan pengguna Telkomsel lain, plus bonus telpon ke semua operator selama 300 menit. Hemat banget kan! Di artikel ini juga, Sedulur akan diberikan penjelasan lengkap cara daftar paket nelpon telkomsel 15ribu per bulan.

Nah setelah tahu pilihan paket yang disediakan Telkomsel, mari kita ulas cara daftar paket nelpon Telkomsel 15 ribu per bulan.

Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 15ribu

Pexels

Ada dua cara untuk mengaktifkan paket nelpon Telkomsel 15ribu per bulan. Pertama, melalui UMB atau USSD Menu Browser tanpa internet atau cara kedua menggunakan aplikasi My Telkomsel.

1.  Cara daftar paket nelpon Telkomsel lewat UMB (tanpa internet)

UMB itu apa sih? Sederhananya, Sedulur hanya perlu memasukkan kode yang telah ditentukan provider pada dial pad untuk mengakses informasi maupun fitur pembelian tanpa internet. Untuk membeli paket ini Sedulur bisa buka smartphone Sedulur, kemudian masuk ke menu dial pad.

  • Masukkan kode *888*21#
  • Tekan tombol ‘Call’ atau ‘Yes’
  • Pilih paket nelpon 15000/bulan
  • Ada beberapa pilihan paket Telpon
  • Cari paket bulanan
  • Pilih Paket dengan Harga Rp 15.000/Bulan
  • Selesaikan proses transaksi

Karena cara ini tidak berbasis internet, maka pastikan saat melakukan pembelian paket ini pulsa Sedulur cukup ya! Jika tidak, maka transaksi pun akan gagal.

Paket Telpon Dengan Kode UMB Hari Minggu

Selain menggunakan kode USSD *888*21#, Sedulur bisa memantau paket nelpon khusus di akhir minggu lewat kode dial berikut ini:

  • Kode *100# untuk Kartu As
  • Kode *999# untuk Simpati
  • Kode *567# untuk Loop

Kode tersebut bisa menjadi alternatif yang bisa Sedulur gunakan saat hari Minggu atau saat kode utama tidak bisa diakses. Ingat, hanya di akhir pekan ya Sedulur !

2.  Cara daftar paket nelpon Telkomsel lewat MyTelkomsel

Cara daftar paket nelpon Telkomsel 15000/bulan yang kedua yaitu lewat aplikasi MyTelkomsel. Untuk menggunakan cara kedua, tentu Sedulur harus sudah meng-install aplikasi MyTelkomsel di smartphone. Cara kedua ini tentu saja memerlukan akses internet. Setelah masuk ke dalam aplikasi tersebut, lalu ke menu belanja.

  • Pilih belanja telpon dan sms
  • Cari paket telpon 15000/bulan
  • Pilih metode pembayaran
  • Selesaikan transaksi

Keunggulan dari membeli paket melalui aplikasi MyTelkomsel adalah lebih cepat dan memiliki metode pembayaran yang variative. Sedulur tidak wajib mengisi pulsa terlebih dahulu, tetapi juga bisa menggunakan e-Wallet seperti Telkomsel Paylater, LinkAJa, Shopeepay, Gopay, Ovo ataupun Dana. Selain e-Wallet pembayaran juga dbisa dilakukan secara debit loh!

Syarat dan Ketentuan Paket Nelepon Telkomsel 15ribu per Bulan

Sebelum melakukan pembelian Sedulur harus cek beberapa hal berikut ini, karena sayangnya masa promo paket nelpon muncul secara terbatas.

  • Pastikan promo ini sedang berlangsung
  • Memiliki sms yang dikirimkan dari Telkomsel

Jika setelah Sedulur cek ternyata promo ini tidak tersedia, artinya Sedulur belum beruntung. Tapi tenang saja, Sedulur bisa cek paket nelpon Telkomsel lainnya.

Paket Nelpon Telkomsel Bulanan Lainnya

cara daftar paket nelpon telkomsel

Jika Sedulur belum beruntung mendapatkan paket nelpon 15.000/bulan, Sedulur bisa paket nelpon lain yang disediakan oleh Telkomsel berikut ini:

1.  Telepon Semua Operator (Rp 62.000)

Paket telpon murah ke semua operator selama 200 menit.

2.  TM Bulanan Combo (Rp 65.000)

Paket telpon selama 4.000 menit ke sesama Telkomsel dari pukul 01:00 WIB-24.00 WIB dan kuota internet 500 MB.

3.  TM Bulanan All Operator (Rp 92.000)

Paket telpon selama 600 menit ke sesama Telkomsel, 300 menit ke semua operator, dan 1.000 SMS ke sesama Telkomsel.

4.  TM Bulanan 24 Jam (Rp 92.000)

Paket telpon selama 11.000 menit hanya ke sesama Telkomsel.

5.  Puas Telepon 30 Hari (Rp 60.000)

Paket nelpon 2.000 menit ke sesama Telkomsel dan 100 menit ke semua operator.

Demikian cara daftar paket nelpon Telkomsel 15000/bulan yang bisa Sedulur terapkan dengan mudah. Selamat mencoba. Semoga beruntung!