Berikut daftar tempat sewa mobil Makassar yang bisa lepas kunci dengan harga terjangkau!

Biasanya, kita bisa menemukan tempat sewa mobil ketika berada di daerah wisata. Kendaraan merupakan kebutuhan penting, terutama ketika berlibur ke kota lain. Dengan adanya kendaraan, kita bisa mendatangi berbagai tempat dengan sangat mudah dan tidak harus kesulitan menggunakan kendaraan umum.

Sebagai salah satu kota besar yang memiliki banyak tempat wisata, tersedia banyak tempat rental mobil Makassar. Tempat rental mobil tersebut disediakan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan para wisatawan. Dalam kesempatan kali ini, Superapp.id akan merekomendasikan tempat rental mobil murah Makassar. Yuk, kita catat alamat dan tempatnya!

Daftar Tempat Sewa Mobil Makassar

1. Anugrah Rental Mobil

1. Anugrah Rental Mobil
kartanesia.com

Selain harga, persoalan mencari rental mobil adalah kualitas dan pelayanan. Oleh karena itu, mencari tempat sewa mobil bukan hal yang mudah. Terlebih lagi persoalan kepercayaan, karena tempat penyewaan mobil akhirnya merupakan urusan kepercayaan antara penyewa mobil dan juga kita sebagai penyewa.

-->

Namun di Anugrah Rental Mobil, persoalan kualitas pelayanan, kualitas mobil dan harga rental mobil Makassar, semuanya sangat terjamin. Karena rental mobil satu ini telah beroperasi sejak lama, dan diketahui secara luas oleh masyarakat Makassar.

  • Alamat: Jln. Minasa Upa Raya Blok K14 No.28, Gn. Sari, Rappocini, Kota Makassar
  • No. Telp: 085218182381

2. Adiyatma Transport Makassar

2. Adiyatma Transport Makassar
kompas.com

Jika Sedulur mencari rekomendasi tempat sewa mobil Makassar bulanan jawabannya ada di Adiyatma Transport Makassar. Pasalnya tempat sewa mobil ini berada dekat di wilayah pendidikan. Tempat sewa mobil ini ada di dekat kampus Universitas Hasanuddin. Kebutuhan kendaraan bagi mahasiswa sangat tinggi, maka dari itu tempat sewa mobil ini hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Selain itu, tempat penyewaan mobil ini juga bisa digunakan untuk sewa kebutuhan harian, mingguan bahkan bulanan. Seperti yang kita tahu, biasanya kampus seringkali ada penelitian ke luar kota dan membutuhkan kendaraan.

  • Alamat: Jln. Politeknik No. 57, Tamalanrea Indah, Kota Makassar
  • No. Telp: 082333333174

3. 77 Car Rental Makassar

3. 77 Car Rental Makassar
wisataonline.com

Daftar rental mobil Makassar selanjutnya adalah 77 Car Rental Makassar. Tempat penyewaan ini memberikan sewa baik harian, mingguan atau bulanan, sesuai kebutuhan para penyewa. Selain itu, tersedia juga banyak mobil yang bisa kita pilih dan kita sewa di tempat penyewaan ini. Jika kita membutuhkan dengan jasa supirnya, tempat sewa mobil ini juga menyiapkan beberapa supir yang profesional dan siap berangkat kapan pun juga.

  • Alamat: Jln. Monumen Emmy Saelan Blok C 8, Karunrung, Rappocini, Kota Makassar.
  • No. Telp: (0411) 8988095

4. Jojo Rent Car Makassar

4. Jojo Rent Car Makassar
gridoto.com

Tempat sewa mobil Makassar Toraja ini tidak sulit Sedulur cari, karena berada di tempat yang sangat strategis sehingga tidak sulit dicari. Selain itu, tempat penyewaan mobil ini juga menyediakan banyak mobil yang bisa Sedulur gunakan sebagai pilihan. Jika Sedulur membutuhkan jasa supir, tempat ini juga menyediakan jasa supir yang profesional dan berlisensi. Siap berangkat mengantarkan Sedulur kapanpun.

  • Alamat: Bumi Tamalanrea Permai, Jalan Kerukunan Barat V Blok J No. 107, Tamalanrea, Kota Makassar.
  • No. Telp: 081242987070

5. Prima Trans Car Rental & Travel Service Makassar

5. Prima Trans Car Rental & Travel Service Makassar
senjayatour.com

Tempat sewa mobil satu ini, selain mobil biasa, tempat ini juga memberikan jasa sewa mobil elf Makassar. Karena, tempat ini juga menyediakan jasa travel dan perjalanan liburan. Bisa dikatakan, tempat penyewaan mobil ini merupakan tempat penyewaan yang lengkap, dibandingkan tempat penyewaan lainnya. Selain itu, alamatnya pun berada di kawasan ramai yang bisa Sedulur temukan dengan mudah.

  • Alamat: Bumi Tamalanrea Permai, Jalan Kebahagiaan Utara Blok A No. 620A, Kota Makassar.
  • No. Telp: 085299994811

6. Angin Mammiri Rental Mobil

6. Angin Mammiri Rental Mobil
citratrans.com

Nama tempat sewa mobil Makassar satu ini terinspirasi dari lagu daerah Makassar, yaitu Anging Mammiri. Tempat sewa mobil ini memberikan jasa supir dan sewa mobil lepas kunci, alias tanpa supir. Yang lebih membantu kita semua, tempat penyewaan mobil ini buka selama 24 jam, kita bisa datang kapan saja ke tempat penyewaan mobil ini.

  • Alamat: Jln. Minasa Upa Raya No. 9, Gn. Sari, Rappocini, Kota Makassar
  • No. Telp: 081342222747

7. CV Berlian

7. CV Berlian
liputan6.com

Rekomendasi tempat sewa mobil Makassar selanjutnya adlaah CV Berlian. Bukan hanya menyediakan tempat penyewaan mobil, CV Berlian juga menyediakan layanan jasa antar jemput ke bandara dan juga jasa sewa mobil luar kota, paket mobil pengantin dan juga paket perjalanan wisata. Bagi Sedulur yang tertarik menggunakan pelayanan dari rental mobil ini, bisa mengunjungi tempat rental mobil atau menghubungi nomor kontaknya di bawah ini:

  • Alamat: Jln. Kebahagiaan Utara Blok A o. 620A, Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Kota Makassar
  • No. Telp: 0821 9441 8777

8. CV Mamminasata Trans

8. CV Mamminasata Trans
jejakpiknik.com

Bagi Sedulur yang mencari tempat sewa mobil Makassar yang menyewakan mobil besar seperti Alphard, Fortuner, Innova atau Hiace. CV Mamminasata Trans merupakan pilihan yang tepat. Karena, tempat penyewaan ini menyediakan beberapa mobil untuk kapasitas yang besar. Bahkan tempat penyewaan ini menyediakan bus dengan 30 seat.

  • Alamat: Jln. Lobak, No. 13. Kota Makassar
  • No. Telp: 081354650943

9. Mario Rent Car Makassar

9. Mario Rent Car Makassar
tribunnews.com

Mario Rent Car Makassar merupakan sewa mobil Makassar yang terpercaya. Selain oleh wisatawan, Mario Rent Car juga dipercaya oleh masyarakat lokal Kota Makassar. Waktu buka dan pelayanan tempat penyewaan ini sangat lama, memudahkan kita yang membutuhkan mobil kapan saja. Mulai dari jam 08.00 pagi hingga jam 12.00 tengah malam.

  • Alamat : Jln. Dg. Ramang Blok AB No. 8, Biring Kanaya, Kota Makassar
  • No. Telp: 08114111277

10. Azaliah Rental Car

10. Azaliah Rental Car
kompas.com

Para penyewa mobil akan mencari tempat penyewaan yang memberikan harga murah dan pilihan mobil yang banyak. Jika memang Sedulur tipe penyewa yang demikian, Azaliah Rental Car adalah jawabannya. Tersedia banyak pilihan mobil yang bisa Sedulur sewa dan sesuaikan dengan kebutuhan. Harga sewa pun sangat terjangkau

  • Alamat: Jln. Kassi-kassi, Rappocini, Kota Makassar.
  • No. Telp: 081342420000

11. Qila Rent Car

11. Qila Rent Car
tripadvisor.com

Tempat penyewaan mobil ini telah banyak mendapatkan apresiasi dari para pelanggan, karena pelayanan yang diberikan sangat baik dan ramah. Ditambah, tempat penyewaan ini tersedia selama 24 Jam penuh. Supir yang tersedia pun sangat profesional dan juga banyak pilihan mobil yang bisa Sedulur gunakan di Qila Rent Car ini.

  • Alamat: Jln. Dg. Ramang No. 17, Biring Kanaya, Kota Makassar
  • No. Telp: 082255111112

12. Kerabat Utama Rent Car Makassar

12. Kerabat Utama Rent Car Makassar
jejakpiknik.com

Rekomendasi rental mobil Makassar tanpa supir terakhir adalah Kerabat Utama Rent Car Makassar. Tempat sewa mobil ini menyediakan tarif sewa mobil yang sangat murah dan mementingkan pelayanan costumer. Harga penyewaan pun beragam, tergantung dari mobil yang kita sewa. Berikut informasi lengkap tempat sewa mobil satu ini.

  • Alamat : Jln. Dg. Ramang No.17, Sudiang Raya, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar.
  • No. Telp: 082255111112

Semoga penjelasan terkait daftar sewa mobil Makassar di atas bisa memudahkan aktivitas Sedulur yang membutuhkan mobil untuk berkeliling di kota Makassar. Jangan lupa, saat ini Aplikasi Super telah hadir di Makassar dan bisa Sedulur gunakan untuk setiap kebutuhan harian Sedulur.

Bagi Sedulur yang belum memiliki Aplikasi Super, Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super dan mulai gunakan Aplikasi Super untuk memenuhi segala kebutuhan harian Sedulur. Dijamin Sedulur akan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Aplikasi Super.