pengalaman belanja di warung

Biar toko kelontong makin laris, jangan lupa untuk selalu sediakan sembako yang paling dicari saat pandemi ya, Sedulur!

Meski berada pada masa pandemi corona, permintaan barang kebutuhan sembako justru semakin meningkat lho, Sedulur Super. Maka dari itu, sebagai pemilik warung atau toko kelontong, Sedulur tetap harus melakukan strategi pemasaran agar toko kelontong Sedulur Super semakin dikenal dan laris pelanggan. Selain itu, Sedulur Super juga wajib memperbarui stok barang di toko kelontong, karena Sedulur tahu bahwa sembako akan selalu dibutuhkan pelanggan, tidak peduli pandemi datang. Namun, sebelum memperbarui stok barang di toko kelontong, ada baiknya Sedulur mencatat terlebih dulu barang apa saja yang sekiranya laris diborong dan paling dicari pelanggan, terlebih lagi saat pandemi corona seperti ini. Sedulur tenang saja, Super akan membagikan beberapa barang sembako yang paling dicari saat pandemi corona. Kira-kira apa saja ya, barang sembako tersebut? Yuk Sedulur, simak sampai habis!

Daftar Sembako Paling Dicari Saat Pandemi Corona 

1. Beras 

aplikasi super
photo by freepik

Sembako pertama yang paling dicari saat pandemi corona adalah beras. Seperti yang Sedulur tahu, beras adalah barang yang selalu dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia setiap harinya. Sebagian besar masyarakat Indonesia pasti mengonsumsi nasi. Apalagi disaat pandemic seperti ini, sebagian besar orang memilih untuk makan di rumah daripada di luar rumah. Untuk itulah, beras ini laris dan paling dicari oleh masyarakat. Jika Sedulur berbisnis sembako, jangan sampai melewatkan barang ini untuk dijual di toko kelontong milikmu.

2. Minyak Goreng

sembako super
photo by freepik

Selain beras, jenis sembako kedua yang paling dicari saat pandemi corona yaitu minyak goreng. Minyak goreng ini digunakan untuk mengolah atau menggoreng setiap bahan masakan seperti telur, sayuran, ayam dan bahan makanan lainnya. Maka dari itulah, minyak goreng ini paling banyak dicari terlebih saat pandemi. Ada banyak merek minyak goreng dengan kualitas bagus, seperti minyak goreng Sunco, Fortune, Sania dan lainnya. Sedulur bisa mulai untuk menyediakan stok barang ini di toko kelontong pakai Aplikasi Super.

3. Obat-obatan

agen sembako super
photo by freepik

Sembako ketiga yang paling dicari saat pandemi corona adalah obat-obatan. Sedulur, tak bisa dipungkiri bahwa di masa pandemi seperti ini, sebagian besar orang perlu menjaga stamina dan kesehatan tubuh agar terhindar dari segala macam penyakit dengan mengonsumsi vitamin, maupun suplemen kesehatan lainnya. nah, untuk itu, Sedulur Super perlu juga nih, menyediakan obat-obatan di warung atau toko kelontong. Jangan sampai lupa ya, Sedulur Super!

4. Deterjen

aplikasi super agen
photo by freepik

Sembako keempat yang paling dicari saat pandemi corona adalah deterjen. Yap, deterjen adalah kebutuhan yang tidak kalah pentingnya. Sedulur Super pun tahu, deterjen selalu dibutuhkan untuk mencuci pakaian, bahkan sebelum pandemi corona ini terjadi. Jadi, jangan lupa untuk menyediakan deterjen di warung atau toko kelontong Sedulur, ya!

5. Sabun Batang

photo by freepik

Sembako kelima yang paling dicari saat pandemi corona adalah sabun batang. Selain deterjen, sabun mandi juga sangat penting. Lagipula, siapa sih yang tidak membutuhkan sabun batang saat mandi? Sedulur Super pasti membutuhkannya, bukan? Terlebih lagi, di masa pandemi corona ini, semua orang harus mencuci tangan pakai sabun untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona.

6. Tisu Basah

photo by freepik

Sembako keenam yang paling dicari saat pandemi corona adalah tisu basah. Yap, tisu basah merupakan barang yang tidak boleh dilupakan begitu saja. Apalagi, di masa pandemi corona seperti ini, menjaga kebersihan tangan adalaah suatu keharusan bagi semua orang, termasuk juga Sedulur Super.

7. Bumbu Penyedap Rasa

photo by freepik

Sembako ketujuh yang paling dicari saat pandemi corona adalah bumbu penyedap rasa. Nah, kalau yang ini memang selalu dicari oleh semua orang bahkan ibu-ibu rumah tangga untuk menambah cita rasa masakan. Tahukah Sedulur Super? Masa pandemi seperti saat ini, sebagian besar orang memilih untuk produktif dan berkreasi di rumah saja, terlebih lagi urusan memasak. Banyak sekali masyarakat yang memasak saat pandemi corona untuk menghilangkan rasa bosan karena beraktivitas di rumah saja. Nah untuk itu, jangan lupa perbarui stok bumbu penyedap rasa di toko kelontong Sedulur, ya!

8. Jajan Camilan

photo by freepik

Sembako kedelapan yang paling dicari saat pandemi corona adalah jajan camilan. Seperti yang Sedulur ketahui, sebagian besar masyarakat Indonesia di masa pandemi corona seperti ini lebih banyak melakukan aktivitas di dalam rumah. Nyatanya mereka lebih banyak berbelanja camilan sebagai persediaan makanan ringan untuk keluarga di rumah. Nah untuk itu, jangan lupa untuk memperbarui stok barang di toko kelontong dengan berbagai aneka jajan camilan ya Sedulur. Biar makin laris diborong!

9. Kopi

photo by freepik

Sembako kesembilan yang paling dicari saat pandemi corona adalah kopi. Biasanya kopi banyak dicari oleh anak-anak muda bahkan bapak-bapak saat bersantai. Ada berbagai macam merek kopi yang bisa Sedulur Super temukan di Aplikasi Super.

10. Mie Instan dan Telur

phoot by freepik

Mie instan dan telur adalah jenis sembako yang juga paling dicari masyarakat. Mie instan adalah makanan cepat saji yang menjadi makanan nomor satu dalam mengatasi rasa lapar, begitu pun dengan telur. Apalagi mereka yang statusnya sebagai mahasiswa, yang hidup di kos perlu untuk menyediakan kedua bahan sembako ini di kos. Merek mie instan paling laris adalah Indomie, Sedaap dan Sarimi. Sedulur wajib menyediakan bahan-bahan ini di toko kelontong, deh!

Nah Sedulur Super, itu tadi beberapa sembako yang paling dicari saat pandemi corona oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Sedulur Super ingin belanja sembako dengan mudah dan mendapat harga yang murah? Pakai Aplikasi Super saja! Nikmati berbagai kemudahan dan promo menarik yang ditawarkan oleh Aplikasi Super. Tidak perlu banyak mikir, coba download saja, dulu! Sedulur Super bisa download Aplikasi Super di Playstore.