quotes inggris simple

Quotes Inggris simple bisa menjadi pilihan Sedulur dalam menulis caption atau takarir untuk melengkapi unggahan di media sosial. Seperti yang diketahui, bagi sebagian orang, menulis caption merupakan sesuatu yang tidak boleh dilewatkan. Tak jarang, mereka mencari quote atau kutipan dalam berbagai bahasa maupun dari film dan lagu untuk dijadikan caption.

Apakah Sedulur juga sedang mencari inspirasi ide caption? Nah, berikut ini Super sudah merangkum berbagai macam contoh caption dalam bahasa Inggris. Mulai dari kata-kata bijak, romantis, hingga kutipan lirik lagu dan dialog dalam film populer beserta terjemahannya dalam bahasa Indonesia. Yuk, langsung disimak informasi selengkapnya!

BACA JUGA: 80 Kata-Kata Bijak Dalam Hubungan yang Bikin Makin Langgeng

Caption kata bijak bahasa Inggris

quotes inggris simple
Unsplash

Caption berupa kata bijak tidak hanya memotivasi Sedulur sendiri, namun juga teman-teman yang membaca unggahanmu. Berikut beberapa contoh caption berupa kata-kata bijak dalam bahasa Inggris beserta artinya yang bisa Sedulur tiru.

-->
  • “Stay positive. Attitude is everything.” (Tetaplah menjadi orang yang positif. Sikap kamu adalah segalanya.)
  • “If it was easy, everybody could do it!” Kalau semuanya mudah, pasti semua orang bisa melakukannya.)
  • “Tomorrow is a day that never arrives.” (Besok adalah hari yang tidak akan pernah datang.)
  • “Only you can change your life. Nobody else can do it for you.” (Cuma kamu yang bisa mengubah hidupmu. Tidak akan ada orang lain yang melakukannya untukmu.)

Caption quotes Inggris simple untuk tidak mudah menyerah

quotes inggris simple
Freepik
  • “Don’t stop when you are tired. Stop when you are done!” (Jangan berhenti ketika kamu lelah. Berhentilah ketika kamu sudah selesai.)
  • “A strong hope can make your dreams come true.” (Sebuah harapan yang kuat dapat membuat mimpi kamu menjadi nyata.)
  • “Your biggest weakness is when you give up and your greatest power is when you try one more time.” (Kelemahan terbesarmu adalah ketika kamu menyerah dan kehebatan terbesarmu adalah ketika kamu mencoba sekali lagi.)
  • “Never lost hope, because it is the key to achieve all your dreams.” (Jangan pernah kehilangan harapan, karena itu adalah kunci untuk meraih semua mimpimu.)

BACA JUGA: 60 Kata-Kata Bijak Berkelas, Memotivasi & Bikin Semangat

Caption kata bijak bahasa Inggris tentang keluarga

quotes inggris simple
Depositphotos
  • “When trouble comes, it’s your family that supports you.” (Ketika masalah datang, keluarga Anda yang mendukung Anda.)
  • “Nothing is better than going home to family and eating good food and relaxing.” (Tidak ada yang lebih baik daripada pulang ke keluarga dan makan makanan enak dan bersantai.)
  • “Being a family means you are a part of something very wonderful. It means you will love and be loved for the rest of your life.” (Menjadi sebuah keluarga berarti Anda adalah bagian dari sesuatu yang sangat indah. Itu berarti Anda akan mencintai dan dicintai selama sisa hidup Anda.)

Caption quotes Inggris simple tentang persahabatan

Depositphotos
  • “A friend is one that knows you as you are, understands where you have been, accepts what you have become, and still, gently allows you to grow.” (Seorang teman adalah seseorang yang mengenal kamu apa adanya, mengerti di mana kamu berada, menerima apa yang kamu pilih, dan masih, dengan lembut membiarkanmu terus berkembang.)
  • “Friendship is the hardest thing in the world to explain. It’s not something you learn in school. But if you haven’t learned the meaning of friendship, you really haven’t learned anything.” (Persahabatan adalah hal tersulit di dunia untuk dijelaskan. Itu bukan sesuatu yang kamu pelajari di sekolah. Tetapi, jika kamu belum belajar arti persahabatan, kamu benar-benar tidak mempelajari apa pun.)
  • “Friendship is the inexpressible comfort of feeling safe with a person, having neither to weigh thoughts nor measure words.” (Persahabatan adalah kenyamanan yang tak terungkap dari perasaan aman dengan seseorang, tidak menimbang pikiran atau mengukur kata-kata.)

BACA JUGA: 60 Kata Bijak Filosofi Kopi yang Memotivasi dan Penuh Makna

Caption bahasa Inggris lucu

quotes inggris simple
Freepik
  • “Everything is changing. People are taking the comedians seriously and the politicians as a joke.” (Semuanya telah berubah. Orang-orang menganggap serius para pelawak dan para politisi sebagai lelucon.)
  • “I never make the same mistake twice. I make it three four time, you know, just to be sure!” (Aku tak pernah membuat kesalahan sama dua kali. Aku melakukannya tiga empat kali, kamu tahu, ya cuma untuk memastikan saja!)
  • “Don’t vacuum and listen to loud music on your headphones in the same time. I finished three rooms until i realized the vacuum wasn’t even on.” (Jangan menyedot debu dan mendengarkan musik keras-keras menggunakan headphone secara bersamaan. Aku menyelesaikan tiga kamar sampai saya menyadari alat penyedot debunya bahkan tak menyala.)
  • “Dear math, please grow up and solve your own problems, i’m tired of solving them for you.” (Matematika yang terkasih, tolong dewasalah dan selesaikan masalahmu sendiri. Aku capek menyelesaikannya buatmu.)

Caption quotes Inggris simple tentang cinta

Depositphotos
  • “Love and kindness are never wasted. They always make a difference. They bless the one who receives them, and they bless you, the giver.” (Cinta dan kebaikan tidak pernah sia-sia. Mereka selalu membuat perbedaan. Mereka memberkati orang yang menerimanya, dan mereka memberkatimu, orang yang memberi.)
  • “I really feel like flying in the sky when I look at you. I hope the wind will tell you how much I love you.” (Aku benar-benar merasa seperti terbang ke langit ketika aku melihatmu. Aku harap angin akan memberitahumu betapa aku mencintaimu.)
  • “Love does not begin and end the way we seem to think it does. Love is a battle, love is a war, love is a growing up.” (Cinta tidak dimulai dan berakhir seperti yang kita pikirkan. Cinta adalah pertempuran, cinta adalah perang, cinta adalah tumbuh.)
  • “If a kiss was a raindrop, I’d send you a shower. If a hug was a second, I’d send you an hour. If a smile was water I’d send you the sea. If you needed love, I’d send you me.” (Jika ciuman adalah hujan, akan aku kirimkan air. Jika pelukan adalah waktu detik akan aku kirim waktu dalam sejam. Jika senyum adalah air, akan aku kirimkan lautan. Dan jika kamu membutuhkan cinta, akan aku kirimkan diriku.)

BACA JUGA: 120 Kata Bijak Usaha Sendiri untuk Memotivasi Memulai Usaha

Caption bahasa Inggris dari kutipan lagu

Freepik
  • “I should be over all the butterflies, but I’m into you” (Aku seharusnya sudah tidak gugup lagi, tapi aku menyukaimu) – Still into You (Paramore)
  • “We keep this love in photograph we made this memories for ourselves.” (Kita jaga cinta ini dalam sebuah foto, kita buat ini kenangan untuk kita sendiri) – Photograph (Ed Sheeran)
  • “In every life we have some trouble. But when you worry, you make it double.” (Dalam setiap kehidupan kita memiliki beberapa masalah. Tetapi ketika Anda khawatir, Anda membuatnya berlipat ganda.) – Don’t Worry be Happy (Bobby McFerrin)
  • “So it’s gonna be forever or it’s gonna go down in flames” (Jadi, ini akan bertahan selamanya atau ini akan benar-benar gagal) – Blank Space (Taylor Swift)

Caption bahasa Inggris kutipan film

Freepik
  • “They say when you meet the love of your life, time stops, and that’s true.” (Mereka bilang saat kamu bertemu dengan cinta sejatimu waktu serasa berhenti, dan itu benar.) – Big Fish
  • “When love feels like magic, you call it destiny. When destiny has a sense of humor, you call it serendipity.” (Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi sebuah humor, kamu menyebutnya kejutan yang menyenangkan.) – Serendipity
  • “I would rather share one lifetime with you than face all the ages of this world alone.” (Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu daripada menghadapi sepanjang zaman di dunia ini seorang diri.) – Lord of the Rings
  • “If you are a bird, I’m a bird.” (Aku akan mengikutimu apa pun yang terjadi) – The Notebook

Itu dia 30 contoh quotes bahasa Inggris simple yang bisa menjadi inspirasi ide caption untuk Sedulur sematkan dalam unggahan di media sosial. Sedulur suka kutipan yang mana, nih?

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.