pengalaman belanja di warung

Ini pengalaman unik Sedulur saat belanja di warung. Nomor 5 pasti paling sering dilakukan!

Belanja di warung atau toko kelontong memang menyenangkan, selain barang-barang yang ditawarkan murah, Sedulur bisa bebas memilih barang tanpa kena marah pemilik warung. Beberapa orang pasti memiliki pengalaman unik saat belanja di warung. Lalu, apa saja pengalaman unik bagi Sedulur saat belanja di warung? 

Seperti inikah pengalaman unik Sedulur saat belanja di warung?

1. Beli barang tapi berhutang

belanja di warung
photo by superapp.id

Pengalaman unik saat belanja di warung, yang pertama adalah membeli barang tapi berhutang. Hayo, Sedulur Super pernah seperti ini nggak? Memang sih, kalau kepepet butuh lalu nggak ada uang itu rasanya tersiksa. Untung saja pemilik warung masih sabar menghadapi Sedulur. Nah, hal seperti ini juga membuktikan kalau pemilik warung atau toko kelontong itu orangnya baik hati, bukan? Meski berbaik hati, bukan berarti Sedulur Super memanfaatkan kebaikannya, ya! Berhutang boleh saja, tapi jangan sering-sering, ya!

2. Uangnya kurang

belanja di warung
photo by blud.co.id

Pengalaman unik saat belanja di warung, yang kedua adalah Cuma membawa uang sedikit. Alhasil, uang yang dipakai belanja jadi kurang. Nah kalua sudah begini, Sedulur pasti mengeluarkan jurus andalan, “kurangannya nanti ya buk”, iya kan? Tidak masalah, yang terpenting jangan sampai lupa dilunasi ya, Sedulur Super!

-->

Baca Juga: Asal Usul Toko Kelontong yang Harus Sedulur Super Tahu!

3. Lupa mau beli apa

belanja sembako
photo by superapp.id

Pernah nggak. Saat Sedulur sudah sampai ke warung tiba-tiba lupa barang apa saja yang mau dibeli? Kalau pernah, nggak masalah, karena beberapa orang ternyata juga mengalaminya lho, Sedulur. Nah, agar Sedulur nggak lupa mau beli barang di warung, Sedulur bisa membuat daftar belanja terlebih dulu dari rumah. Tulis barang apa saja yang ingin Sedulur beli. Ingat, jangan sampai ada barang yang terlewat, ya!

4. Mainan beras

photo by line today

Pengalaman unik saat belanja di warung, yang keempat adalah mainan beras. Hayo, Sedulur juga suka mainan beras saat berada di warung nggak nih? Rasanya, nggak afdol kalua tangan kita tidak menyentuh apapun saat berada di warung, terlebih lagi saat pemilik warung tak kunjung datang menemui kita. Hal ini memang lumrah terjadi, tetapi pastikan tangan kita bersih saat menyentuh barang-barang tersebut ya Sedulur, agar tidak menimbulkan kuman. Sedulur juga terhindar dari penyakit, apalagi sekarang ini penyebaran virus coronan semakin meningkat. Sedulur harus tetap waspada, ya!

5. Nanya banyak barang, yang dibeli cuma satu biji

pengalaman unik belanja di warung
photo by superapp.id

Hayo ngaku, Sedulur pernah nggak, nanya stok barang-barang ke pemilik warung tapi yang dibeli Cuma satu barang? Meski Sedulur menanyakan berbagai barang meski hanya membeli satu biji, itu tidak jadi masalah lho, Sedulur Super. Justru pemilik warung senang bisa melayani dan menjawab pertanyaan Sedulur dengan baik, itu tandanya pemilik warung memang punya jika yang sabar dan baik hati, bukan?

Nah Sedulur Super, itulah tadi beberapa pengalaman unik yang mungkin Sedulur Super alami saat belanja di warung. Berbicara soal warung atau toko kelontong, sekarang kulak barang untuk warung dan toko kelontong jadi mudah pakai Aplikasi Super lho. Nggak Cuma mudah, tapi juga dapat harga yang murah. Sedulur nggak perlu repot lagi belanja kebutuhan warung di luar rumah. Aplikasi Super ini diperuntukkan bagi Sedulur Super yang memiliki warung dan toko kelontong. Lalu apa saja sih, keuntungan pakai Aplikasi Super?

Keuntungan Pakai Aplikasi Super

1.       Harga super murah

Super memberikan Sedulur Super harga grosir yang lebih murah. Jadi Sedulur Super bisa kulak sembako dengan keuntungan yang lebih besar.

2.       Kulakan jadi mudah

Tidak perlu khawatir dan repot keluar rumah buat kulak sembako, Sedulur Super bisa belanja berbagai macam sembako dalam satu aplikasi. Kulakan jadi mudah, deh!

3.       Pesanan diantar besok. Gratis ongkos kirim!

Kurir Super akan mengirimkan barang pesanan Sedulur Super ke lokasi yang sudah Sedulur Super tentukan, keesokan harinya setelah tanggal pemesanan. Super juga akan memberikan gratis ongkos kirim, lho!

4.       Banyak program menarik!

Sedulur Super bisa gabung dengan Super Center, untuk mendapatkan pelatihan bisnis secara gratis dan promo menarik lainnya. Kumpul bareng komunitas sesama pemilik toko dan agen lainnya untuk saling berbagi pengalaman. Serta nantikan program menarik lainnya!

Itulah keuntungan yang bisa Sedulur Super dapatkan jika menggunakan Aplikasi Super untuk kulak barang. Tunggu apa lagi Sedulur? Coba download aplikasinya saja dulu!