Inspirasi Hijab Simpel Saat Belanja Ke Toko Kelontong

Inspirasi hijab simpel ini bisa Sedulur Super coba. Meski hanya sekadar belanja ke toko kelontong, penampilan tetap nomor satu!

Pernahkah Sedulur Super disuruh pergi belanja ke toko kelontong namun Sedulur tidak sempat mempersiapkan diri, apalagi Sedulur Super adalah seorang hijaber, pasti harus memakai hijab terlebih dulu, bukan? Meski hanya pergi belanja ke toko kelontong, Sedulur Super tetap harus menjaga penampilan meski mengenakan pakaian seadanya saja karena toko kelontong tersebut dekat dari rumah. Nah Sedulur Super, ada berbagai inspirasi hijab simpel yang bisa Sedulur Super coba saat pergi belanja ke toko kelontong. Apa saja inspirasi hijab simpel tersebut? Yuk Sedulur Super, simak jawabannya di bawah ini!

Inspirasi Hijab Simpel Saat ke Toko Kelontong

1.  Hijab Segi Empat

hijab simpel ke toko kelontong
hijab simpel untuk pergi ke toko kelontong (Foto: harapanrakyat.com)

Inspirasi hijab simpel untuk belanja ke toko kelontong adalah hijab segi empat. Hijab segi empat ini lah yang lebih banyak digunakan oleh sebagian orang karena penggunaannya sangat mudah dan Sedulur Super tidak harus menghabiskan banyak waktu untuk memasangnya. Hijab segi empat tidak hanya digunakan saat waktu-waktu genting saja, namun juga sangat cocok digunakan saat ke kantor hingga ke berbagai acara formal sekali pun.

Meski segi empat adalah hijab yang simpel, namun ada banyak warna yang bisa Sedulur Super pilih agar tidak terkesan bosan saat mengenakannya. Selain warna yang beragam, corak motif pun semakin beragam lho, Sedulur Super. Dengan begitu, meski hanya pergi belanja ke toko kelontong, Sedulur Super juga bisa tampil modis, bukan?

2. Hijab Bergo

hijab simpel ke toko kelontong
hijab bergo simpel (Foto: Shopee.co.id)

Inspirasi hijab simpel untuk belanja ke toko kelontong adalah hijab bergo. Selain hijab segi empat, ternyata hijab bergo juga sangat diminati oleh kaum perempuan karena penggunaannya yang simpel dan sederhana. Biasanya, hijab bergo banyak digunakan oleh ibu-ibu saat pergi belanja ke pasar maupun sekadar mengantar anak-anak ke sekolah.  Nah, Sedulur Super juga bisa nih, menggunakan hijab bergo saat pergi belanja ke toko kelontong, hanya tinggal memasangkan tali yang ada di belakang hijab.

3. Hijab Pashmina

hijab simpel ke toko kelontong
hijab pashmina (Foto: Wolipop)

Inspirasi hijab simpel untuk belanja ke toko kelontong adalah hijab pashmina. Pashmina adalah hijab yang berukuran panjang, seringkali digunakan oleh anak-anak muda untuk pergi ke berbagai acara formal maupun non formal. Meski begitu, Sedulur Super juga bisa lho menggunakan pashmina saat belanja ke toko kelontong.

4. Hijab Ceruti

Inspirasi hijab simpel untuk belanja ke toko kelontong adalah hijab ceruti. Ceruti sama halnya seperti pashmina, karena berukuran panjang. Hijab cerutin ini banyak sekali dipakai oleh para hijabers karena bahannya yang lembut dan elastis, sehingga mudah dibentuk. Sama seperti jenis hijab lainnya, hijab ceruti juga bisa Sedulur Super pakai untuk pergi ke acara formal maupun nonformal bahkan saat belanja ke toko kelontong.

5. Hijab Spandek

hijab simpel ke toko kelontong
hijab spandek yang nyaman digunakan sehari-hari (Foto: dream.co.id)

Inspirasi hijab simpel untuk pergi belanja ke toko kelontong adalah hijab spandek. Bahan spandek sangat cocok dipakai oleh Sedulur Super saat beraktivitas di luar rumah. Hijab spandek merupakan hijab yang dapat menyerap keringat dengan baik, sehingga Sedulur akan merasa nyaman saat memakainya. Selain itu, teksturnya yang licin yang hampir mirip dengan bahan sutra menjadikannya nyaman saat dipakai. Sama halnya seperti hijab ceruti, hijab berbahan dasar spandek juga memiliki bahan yang cukup elastis, jadi sangat mudah dibentuk sesuai dengan keinginan Sedulur dan tidak mudah kusut.

6. Hijab Turban

hijab simpel ke toko kelontong
turban simpel yang bisa Sedulur Super pakai (Foto: Shopee.co.id)

Inspirasi hijab simpel untuk pergi belanja ke toko kelontong adalah hijab turban. Siapa sih yang tidak mengenal hijab turban ini? Pasti Sedulur Super mengenal turban bukan? Hijab turban ini biasa digunakan di berbagai acara baik formal maupun non formal. Sedulur Super pun juga bisa menggunakan turban instan yang bisa langsung dipakai, apalagi jika Sedulur harus buru-buru pergi ke toko kelontong.

Nah itulah beberapa inspirasi hijab simpel yang bisa Sedulur Super pakai saat belanja ke toko kelontong. Sudahkah Sedulur Super tahu mengenai Aplikasi Super? Aplikasi Super adalah aplikasi agen penyalur kebutuhan UMKM, dimana aplikasi ini memudahkan Sedulur Super sebagai pemilik toko kelontong untuk belanja barang kebutuhan toko dengan mudah dan mendapatkan harga paling murah.

Apa saja keuntungan yang Sedulur Super dapatkan jika menggunakan Aplikasi Super?

1.       Harga Super Murah

toko kelontong super
Aplikasi Super untuk kulak barang jadi mudah dan murah

Super memberikan Sedulur Super harga grosir yang lebih murah. Jadi Sedulur Super bisa kulak sembako dengan keuntungan yang lebih besar.

2.       Kulakan Jadi Mudah

kulakan sembako
kulakan sembako pakai Aplikasi Super

Tidak perlu khawatir dan repot keluar rumah buat kulak sembako, Sedulur Super bisa belanja berbagai macam sembako dalam satu aplikasi. Kulakan jadi mudah, deh!

3.       Pesanan diantar Besoknya. Gratis Ongkos Kirim

gratis ongkos kirim ke toko kelontong milik Sedulur Super

Kurir Super akan mengirimkan barang pesanan Sedulur Super ke lokasi yang sudah Sedulur Super tentukan, keesokan harinya setelah tanggal pemesanan. Super juga akan memberikan gratis ongkos kirim, lho!

4.       Banyak Program Menarik

Aplikasi Super
pakai Aplikasi Super bisa untung melimpah

Sedulur Super bisa gabung dengan Super Center, untuk mendapatkan pelatihan bisnis secara gratis dan promo menarik lainnya. Kumpul bareng komunitas sesama pemilik toko dan agen lainnya untuk saling berbagi pengalaman. Serta nantikan program menarik lainnya!

Ingin kulak sembako dengan mudah dan dapat harga murah? Pakai Aplikasi Super aja! Sedulur Super, coba download Aplikasi Super sekarang yuk!