Waktu libur sebentar lagi tiba, yuk simak daftar hotel murah Surabaya bagi Sedulur yang telah memutuskan berlibur ke Surabaya.

Terdapat beberapa hotel paling murah di Surabaya, Sedulur bisa memilih hotel murah di Surabaya pusat atau agak pesisir, sebagai tempat tinggal selama liburan. Bagi Sedulur yang sedang cari hotel murah di Surabaya, banyak informasi yang bisa Sedulur cari dan dapatkan.

Superapp.id dalam artikel kali akan menyampaikan beberapa daftar hotel murah di Surabaya sebagai rekomendasi untuk liburan Sedulur. Beberapa harga hotel murah di Surabaya sangat bervariasi, mulai dari penginapan murah di Surabaya, penginapan murah dan bebas di Surabaya hingga hotel terbaik dengan harga murah. Agar liburan Sedulur di Surabaya semakin seru dan hemat, Sedulur wajib menyimak daftar hotel di bawah ini.

Baca Juga: Wisata Surabaya North Quay yang Indah & Memanjakan Mata

-->

Daftar Hotel Murah di Surabaya, Tetap Nyaman dan Dompet pun Aman!

1. Hotel Paviljoen

1.   Hotel Paviljoen
Sumber: jejakpiknik.com

Hotel murah Surabaya yang pertama adalah hotel Paviljoen, hotel satu ini beralamat di Jalan Genteng Besar, No. 94-98, Surabaya. Harga sewa per malam di hotel ini yaitu Rp. 170.000. Hotel ini menawarkan sensasi menginap seperti di tempat tinggal sendiri. Selain itu, perabotan di hotel ini memiliki gaya klasik dan vintage, yang bisa memberikan sensasi serasa berkunjung ke rumah kakek dan nenek.

2. Hotel Shabine

2.   Hotel Shabine
Sumber: agoda.com

Hotel Shabine beralamat di jalan Rungkut Asri Utara, No. 58, Surabaya. Harga sewa kamar per malamnya hanya Rp. 177.000 saja. Dengan harga yang murah tersebut, Sedulur sudah bisa mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap, seperti AC, TV, LCD dan kamar mandi yang sangat nyaman. Bahkan, hotel murah Surabaya ini menyediakan WiFi gratis dan sarapan untuk lebih memanjakan tamunya.

3. Hotel Tanjung

3.   Hotel Tanjung
Sumber: jejakpiknik.com

Hotel murah Surabaya selanjutnya adalah hotel tanjung. Hotel yang beralamat di Jalan Panglima Sudirman, 43-45 ini memiliki harga sewa per malamnya sekitar Rp. 194.000. Selain itu, kelebihan hotel satu ini ada terletak dekat kawasan pusat bisnis di Surabaya, yang memudahkan akses Sedulur untuk berangkat kemana pun di pusat Kota Surabaya. Hotel ini merupakan hotel bintang 2 dengan kualitas pelayanan yang profesional.

Baca Juga: 9 Museum di Surabaya Paling Hits & Unik. Wajib Ke Sini!

4. Citra Suites

4.   Citra Suites
Sumber: makemytrip.com

Hotel murah Surabaya selanjutnya adalah Citra Suites, beralamat di Jalan Bratang Binangun, No. 53-A, hotel ini memiliki tarif per malam di setiap kamarnya yaitu sekitar Rp. 200.000 saja. Fasilitas yang bisa Sedulur nikmati pun cukup lengkap, seperti WiFi gratis, kulkas di setiap kamar, dan hidangan makanan yang menyenangkan di penginapan satu ini.

5. Griyo Mulyo Hotel

5.   Griyo Mulyo Hotel
Sumber: jejakpiknik.com

Griyo Mulyo Hotel beralamat di Jalan Ahmad Jais No. 5, Kota Surabaya. Biaya sewa kamar per malamnya di hotel murah Surabaya ini adalah sekitar Rp. 225.000. Hotel ini terletak dekat Monumen Bambu Runcing Surabaya, sebuah tempat yang sering dijadikan tempat nongkrong masyarakat Surabaya. Banyak jajanan dan kuliner khas Surabaya yang dijual di hotel tersebut.

6. C. Stone Hotel

6.   C. Stone Hotel
Sumber: pegipegi.com

Beralamat di Jalan Kedung Cowek, No. 124, Surabaya. Hotel ini memiliki tarif per malamnya sekitar Rp. 250.000. Sedulur dapat menikmati layanan dan fasilitas yang cukup lengkap di hotel ini. Selain itu, hotel murah Surabaya satu ini juga menawarkan akomodasi dan fasilitas bersama berupa teras dan lounge. Kelebihan lainnya dari hotel satu in adalah berada dekat dengan Masjid Ampel yang juga merupakan masjid keramat yang ada di Surabaya.

7. Hotel Metro

7.   Hotel Metro
Sumber: jejakpiknik.com

Hotel murah Surabaya satu ini beralamat di Jalan Kedungsari no. 109. Biaya per malamnya yaitu Rp. 243.000. Hotel ini menawarkan kenyamanan menginap dengan akomodasi dan fasilitas modern yang diberikan. Walaupun berstatus sebagai hotel bintang 2, setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, meja, lemari, TV kabel dan kamar mandi yang telah disediakan water heater. Hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan yang bisa membuat Sedulur bebas untuk belanja.

8. Hotel 88 Kenongo

8.   Hotel 88 Kenongo
Sumber: agoda.com

Selanjutnya yaitu hotel Kenongo, yang beralamat di Jalan Embong Kenongo No. 12, Kota Surabaya. Hotel murah Surabaya ini memiliki harga sewa kamar per malamnya yaitu Rp. 249.000. Kelebihan hotel ini yaitu di sekitar hotel dikelilingi tanaman hijau yang menyejukan dan menenangkan. Selain itu, setiap kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan AC dan water heater di setiap kamar mandinya.

9. Airy Eco Syariah

9.   Airy Eco Syariah
Sumber: jejakpiknik.com

Hotel murah Surabaya selanjutnya adalah Airy Eco Syariah, beralamat di Darmo Permai Timur II No. 72, Sukomanunggal, Surabaya. Biaya sewa kamar per malamnya di Aplikasi ini adalah Rp. 197.000 saja. Kelebihan tempat penginapan ini adalah Sedulur akan merasakan menginap dengan suasa rumah. Karena letak hotel ini yang berada di kawasan perumahan warga.

10. SWK 95 Hotel

10.   SWK 95 Hotel
Sumber: traveloka.com

Hotel SWK 95 ini beralamat di Jalan Siwalankerto, No. 95, Kota Surabaya. SWK merupakan singkatan dari Siwalankerto yang dijadikan sebagai nama hotel. Biaya sewa kamar di hotel murah Surabaya ini yaitu Rp. 222.000 per malamnya. Fasilitas cukup lengkap disediakan oleh hotel ini, Sedulur bisa menikmati WiFi dan TV kabel saat menginap di hotel ini. Selain itu, pemandangan kota juga merupakan kelebihan yang bisa Sedulur nikmati di hotel ini.

11. Pop! Hotel Stasiun

11.   Pop! Hotel Stasiun
Sumber: jejakpiknik.com

Hotel murah Surabaya satu ini berada dekat dengan kawasan transportasi, yaitu stasiun. Beralamat di Jalan Waspada, No. 58, Kota Surabaya. Hotel satu ini memberikan fasilitas yang cukup lengkap untuk sebuah penginapan. Fasilitas yang disediakan seperti WiFi gratis, TV kabel, hingga water heater disediakan di hotel ini. Biaya sewa kamar per malamnya di hotel ini dibanderol mulai dari Rp. 290.000 saja.

12. Choice City Hotel

12.   Choice City Hotel
Sumber: traveloka.com

Hotel murah Surabaya satu ini berada di kawasan Mall terkenal di Surabaya. Yaitu Mall BG Junction Lantai 9, Jalan Bubutan No. 1-7. Biaya sewa kamar per malamnya di hotel ini adalah sekitar Rp. 285.000. Hotel yang dekat dengan Monumen Bambu Runcing  ini memiliki keunggulan akses yang mudah untuk ke kawasan lainnya yang ada di Surabaya.

13. Hotel Luxpoint Baratajaya

13.   Hotel Luxpoint Baratajaya
Sumber: jejakpiknik.com

Hotel murah Surabaya ini beralamat di Jalan Bratang Jaya, No. 43, Kota Surabaya. Biaya sewa kamar per malamnya yaitu sekitar Rp. 275.000 saja. Fasilitas yang bisa Sedulur nikmati di hotel ini adalah kamar yang modern, restoran, bar dan akses WiFi yang ada di seluruh area hotel. Setiap kamar di hotel ini sudah dilengkapi dengan AC, TV kabel dan kamar mandi yang telah dilengkapi dengan water heater.

14. The Life Hotels City Center

14.   The Life Hotels City Center
Sumber: traveloka.com

Hotel ini memiliki jarak yang dekat dengan High Tech Electronic Mall, sebuah kawasan pusat perbelanjaan barang-barang elektronik terlengkap di Surabaya. Alamat hotel murah Surabaya ini yaitu Jalan Kusuma Bangsa, No. 41, Kota Surabaya. Biaya sewa kamar per malamnya yaitu sekitar Rp. 260.000 saja, dan Sedulur sudah bisa menikmati fasilitas lengkap dari hotel ini.

15. Tab Capsule Hotel

15.   Tab Capsule Hotel
Sumber: jejakpiknik.com

Hotel murah Surabaya dan juga sekaligus hotel dengan konsep unik ini beralamat di Jalan Kayoon No. 11 D, Surabaya. Biaya per malam di hotel ini adalah Rp. 265.000 saja. Fasilitas seperti TV kabel, WiFi dan fasilitas umum lainnya yang ada di Hotel bisa Sedulur nikmati dengan harga murah di hotel ini.

16. Hotel Kita

16.   Hotel Kita
Sumber: traveloka.com

Hotel ini beralamat di Jalan Karang Menjangan No. 17, Surabaya. Biaya sewa kamar per malamnya yaitu sekitar Rp. 265.000. Hotel ini menawarkan akomodasi modern yang dilengkapi dengan fasilitas tempat parkir gratis dan juga fasilitas menarik lainnya. Selain itu, hotel ini terletak dekat dengan Universitas Airlangga dan Rumah Sakit Dr. Soetomo. Banyak fasilitas menarik lainnya yang bisa Sedulur nikmati di hotel ini.

17. De Puri Hotel

17.   De Puri Hotel
Sumber: jejakpiknik.com

Hotel murah Surabaya yang terletak di Jalan Kalimantan No. 9 ini, memiliki harga sewa hanya Rp. 295.000 per malamnya. Fasilitas yang disediakan hotel ini juga sangat lengkap dengan harga yang cukup murah tersebut. Selain itu, hotel ini juga sangat dekat dengan tempat wisata terbaik di Surabaya, yaitu Monumen Kapal Selam.

18. New Grand Park Hotel

18.   New Grand Park Hotel
Sumber: traveloka.com

Hotel murah Surabaya yang beralamat di Jalan Samudera No. 3-5 ini memiliki harga sewa per malamnya yaitu Rp. 297.000. Dengan harga yang murah tersebut, Sedulur sudah bisa mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap, seperti AC, TV, LCD dan kamar mandi yang sangat nyaman. Bahkan, hotel murah Surabaya ini menyediakan WiFi gratis dan sarapan untuk lebih memanjakan tamunya.

19. Favehotel MEX

19.   Favehotel MEX
Sumber: jejakpiknik.com

Hotel ini beralamat di Jalan Pregolan No. 1-5, Surabaya. Biaya sewa per malamnya hanya Rp. 300.000 saja. Selain itu, kelebihan hotel satu ini ada terletak dekat kawasan pusat bisnis di Surabaya, yang memudahkan akses Sedulur untuk berangkat kemana pun di pusat Kota Surabaya. Hotel ini merupakan hotel dengan kualitas pelayanan yang profesional.

20. Zoom Smart Hotel

20.   Zoom Smart Hotel
Sumber: pegipegi.com

Beralamat di Jalan Raya Jemursari No. 109 B-C, hotel ini memiliki harga sewa Rp. 320.000 per malamnya. Sedulur sudah bisa mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap, seperti AC, TV, LCD dan kamar mandi yang sangat nyaman. Bahkan, hotel murah Surabaya ini menyediakan WiFi gratis dan sarapan untuk lebih memanjakan tamunya.

21. Hotel Graha DPT 33

21.   Hotel Graha DPT 33
Sumber: hotelmurah.com

Hotel murah Surabaya terakhir adalah hotel Graha DPT, beralamat di jalan Darmo Permai Timur No. 3, Kota Surabaya. Biaya permalam di Hotel ini adalah Rp. 250.000 saja. Memiliki pilihan kamar sebanyak 30 unit dengan fasilitas yang lengkap. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, WiFi gratis, mini bar, sandal, shower, kamar mandi pribadi, air hangat, dan perlengkapan mandi. Fasilitas dan service hotel juga tersedia spa, coffee shop, layanan kamar, cleaning service, dan parkir gratis. Restoran yang ada di dalam hotel juga menyediakan menu yang enak.

Semoga daftar hotel murah Surabaya yang telah dijelaskan di atas bisa membantu Sedulur untuk mendapatkan informasi tentang hotel dan penginapan murah, Agar waktu liburan Sedulur di Surabaya semakin menyenangkan dan tidak banyak mengeluarkan uang.

Di Surabaya juga merupakan kota basis dari Aplikasi Super, sebuah platform digital yang memberikan berbagai pelayanan yang akan memudahkan kita menjalani setiap aspek kehidupan. Jangan lupa untuk download Aplikasi Super dan gunakan Aplikasi Super agar hidup kita semakin mudah dilakukan.

Klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super, pelajari segala sesuatu terkait Aplikasi Super, termasuk cara daftar Aplikasi Super. Banyak berbagai bonus dan keuntungan dari Aplikasi Super. Jika penasaran, langsung saja gunakan Aplikasi Super sekarang juga, jangan sampai kita menyia-nyiakan kesempatan yang ada di depan mata.