Bagi Sedulur yang Sedang mencari harga alpukat 1 kg, Sedulur bisa cek di bawah ini. Sedulur juga bisa mendapatkan buah alpukat dengan harga murah, lho!

Sebagaimana buah lainnya, alpukat juga dijual berdasarkan satuan ukuran berat yang berlaku, yaitu kilogram atau disingkat kg. Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan membahas harga alpukat per kg. Harga alpukat cenderung naik turun, harga alpukat sekarang tidak sama dengan harga alpukat tahun kemarin.

Hal tersebut disebabkan oleh ketersediaan bahan dan kebutuhan masyarakat akan alpukat. Hal tersebut menyebabkan harga alpukat menjadi naik turun. Terdapat beberapa jenis buah alpukat, yang paling dicari adalah alpukat mentega, termasuk juga harga alpukat mentega.

Sebelum masuk ke pembahasan harga alpukat 1 kg, termasuk buah alpukat mentega. Ada baiknya kita bahas terlebih dahulu kandungan yang terdapat dalam alpukat, agar ketika beli alpukat mentega atau bahkan jual alpukat mentega bisa membeli dengan jumlah yang sesuai.

-->

Kandungan Buah Alpukat

Kandungan Buah Alpukat
tribunnews.com

Buah alpukat dalam setiap 40 gram akan mengandung:

  • 64 kalori
  • 6 gram lemak
  • 3,4 gram karbohidrat
  • Kurang dari 1 gram gula
  • 3 gram serat

Selain itu, alpukat juga merupakan sumber utama dari vitamin C, E, K, dan B-6 yang baik, serta riboflavin, niasin, folat, asam pantotenat, magnesium, dan kalium.  Hal tersebut membuat seluruh kandungan alpukat, termasuk kalori alpukat, dapat memberi khasiat yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Manfaat Buah Alpukat

Manfaat Buah Alpukat
tirto.id

Banyak sekali manfaat buah alpukat, salah satunya bisa digunakan sebagai masker untuk mencerahkan kulit wajah. Hal tersebut karena kandungan dari vitamin C buah alpukat yang sangat membantu membuat kulit menjadi lebih cerah dan terlindungi.

Terdapat juga manfaat buah alpukat untuk kesehatan mata dan kesehatan jantung. Namun yang paling menarik perhatian adalah manfaat buah alpukat yang dapat memberikan efek kenyang lebih lama. Hal ini menjadikan buah alpukat sangat baik sebagai makanan utama saat diet. Mempertimbangkan kandungan buah alpukat di atas, Sedulur bisa memperkirakan manfaat apa saja yang diberikan oleh buah alpukat.

Jenis Buah Alpukat

Jenis Buah Alpukat
kompasiana.com

Terdapat beberapa jenis buah alpukat yang dijual dipasaran. Berbeda jenis alpukat, berbeda pula harga alpukat 1 kg. Setiap jenis alpukat memiliki harga alpukat 1 kg masing-masing. Berikut ini adalah daftar buah alpukat yang tersedia di pasaran.

  • Alpukat Mentega
  • Alpukat Wina
  • Alpukat Miki
  • Alpukat Kendil
  • Alpukat Hass
  • Alpukat Lokal
  • Alpukat Pluwang
  • Alpukat Jumbo

Daftar Harga Harga Alpukat 1 Kg di Tahun 2021

Daftar Harga Harga Alpukat 1 Kg di Tahun 2021
meramuda.com

Setelah mengetahui kandungan dalam buah alpukat, manfaat dan juga jenis buah alpukat, langsung masuk ke pembahasan harga alpukat 1 kg. Berbeda jenis buah alpukat, berbeda pula harga alpukat 1 kg. Namun, yang paling mahal adalah alpukat jenis hass yang memiliki rasa yang nikmat. Berikut daftar harga buah alpukat tahun 2021 saat ini:

Jenis AlpukatHarga Alpukat
Alpukat Mentega 1 buahRp        5.000
Alpukat Wina 1 kgRp      25.000
Alpukat Miki 1 kgRp      25.000
Alpukat Kendil 1 BuahRp        5.000
Alpukat Hass 1 kgRp    120.000
Alpukat Lokal 1 buahRp        5.000
Alpukat Pluwang 1 buahRp      15.000
Alpukat Jumbo 1 buahRp      15.000

Beli Alpukat di Aplikasi Super

Beli Alpukat di Aplikasi Super
superapp.id

Agar Sedulur bisa lebih untung lagi, Sedulur bisa membeli alpukat di Aplikasi Super. Harga alpukat 1 kg di pasaran berbeda dengan harga alpukat 1 kg di Aplikasi Super. Jauh lebih murah dengan kualitas terbaik. Selain itu, Alpukat memiliki segudang manfaat dan bisa diolah menjadi berbagai jenis makanan. Sangat cocok untuk menyediakan alpukat sebagai persediaan bahan makanan.

Sedulur bisa membuat aneka camilan manis dari alpukat, seperti es krim, es buah, jus buah dan juga kue basah dan makanan lainnya. Satu hal yang perlu Sedulur siapkan adalah bahan-bahannya, terutama alpukat sebagai bahan utama. Atau, jika Sedulur ingin lebih sehat lagi, Sedulur bisa langsung menyantap alpukat tanpa harus diolah. Dengan menyantap langsung, manfaat yang didapat pun akan lebih cepat didapatkan.

Sedulur bisa mendapatkannya dengan cara yang super mudah dan harga yang sangat murah dengan membeli di Aplikasi Super. Sedulur bisa klik di sini untuk melihat langsung daftar buah-buahan yang terdapat di SuperEats yang dimiliki oleh Aplikasi Super, termasuk buah alpukat terdapat di dalamnya. Jika ingin lebih mudah lagi, Sedulur tinggal gunakan Aplikasi Super di smartphone. Klik di sini bagi Sedulur yang ingin download Aplikasi Super. Selamat mencoba!