Daftar harga air mineral gelas semua merk beserta update harganya. Yuk, cek daftarnya di bawah ini.

Banyak jenis harga air mineral gelas yang dijual di pasaran, mulai dari harga air mineral gelas per kardus, harga air mineral gelas club, harga air mineral gelas 1 dus, harga air mineral gelas termurah hingga harga air mineral gelas 1 kardus.

Ada sebagian masyarakat bertanya air mineral gelas berapa ml? Ukuran air mineral gelas biasanya antara 220 ml atau 240 ml. Artikel kali ini akan membahas mengenai harga air mineral gelas aqua, harga air mineral gelas vit, harga air mineral gelas cleo, harga air mineral gelas santri dan daftar harga air mineral gelas.

Seperti apa saja harga air mineral gelas yang ada pada bulan September ini? Yuk, kita cek ulasannya. Namun, sebelum masuk ke pembahasa daftar harga air mineral gelas, ada baiknya kita bahas mengenai merek air gelas mineral yang banyak dibeli masyarakat berserta variannya.

-->

Baca Juga: Harga Air Mineral September 2020

Merk Air Mineral yang Sering Dibeli

Merk Air Mineral yang Sering Dibeli

Biasanya air mineral akan memiliki harga yang berbeda ketika dijual secara eceran. Harga juga akan berbeda untuk setiap merk air mineral. Semakin terkenal merk air mineral akan semakin tinggi harganya. Merk air mineral seperti aqua, cleo, le minerale dan lainnya

Misalnya pada merk air mineral aqua dengan harga air mineral club akan memiliki perbandingan harga yang berbeda. Harga air mineral cleo, harga le minerale, dan harga air mineral pristine lebih murah dan terjangkau oleh masyarakat.

Merk air mineral yang telah besar dan umum diketahui memiliki kecenderungan harga yang stabil, adapun jika berubah, perubahan harga tidak akan terlalu besar. Berbeda dengan beberapa merk air mineral yang bersifat lokal dan belum banyak diketahui.

Merk Air Mineral yang Belum Banyak Diketahui

Merk Air Mineral yang Belum Banyak Diketahui

Terdapat beberapa merk air mineral yang bersifat lokal, seperti air mineral santri, al-ma’soem, prima, equil, mountoya, fiji dan masih banyak yang lainnya. Biasanya harga air mineral dari merk lokal memiliki harga yang lebih murah dibanding dengan harga air mineral nestle misalnya.

Karena produk air mineral nestle telah terkenal dan banyak diketahui seperti aqua dan cleo. Otomatis harga air mineral santri, harga air mineral equil, harga air mineral pelangi, harga air mineral prima, harga air mineral mountoya, dan harga air mineral fiji biasanya masyarakat jarang mengetahui informasi update harga.

Air Mineral Merupakan Kebutuhan Utama Manusia

Air Mineral Merupakan Kebutuhan Utama Manusia

Air mineral merupakan kebutuhan utama masyarakat , oleh karena itu air mineral dalam bentuk gelas merupakan barang yang selalu ada dan tersedia di setiap warung, baik warung yang besar atau warung kecil sekalipun.

Walaupun faktanya masih banyak masyarakat yang memasak air tanah yang dijadikan sebagai air minum, namun ketika berada di luar rumah, air mineral gelas merupakan barang yang pasti dibeli terutama ketika merasakan haus.

Baca Juga: Harga Susu Bear Brand September 2020

Daftar Harga Air Mineral Gelas

Daftar Harga Air Mineral Gelas
Daftar Produk Air MineralHarga
Air Gelas 2 Tang Air Mineral 240 ml 1 DusRp. 31.000
Air Gelas Alfamart Air Demineral 1 Dus (48 x 250 ml)Rp. 26.500
Air Gelas  AQUA Air Mineral 19 Liter Galon (Isi Ulang)Rp. 17.200
Air Gelas AQUA Air Mineral 240 mlRp. 900
Air Gelas  AQUA Air Mineral 240 ml 1 DusRp. 30.000
Air Gelas Cleo Air Mineral 240 ml 1 DusRp. 19.000
Air Gelas Club Air Mineral 220 ml 1 DusRp. 20.000
Air Gelas Crystalline Air Mineral 240 ml 1 DusRp. 21.000
Air Gelas Indomaret Air Mineral 240 mlRp. 500
Air Gelas VIT Air Mineral 1 Dus (48 x 220 ml)Rp. 32.500

Daftar harga air mineral gelas di atas diperoleh dari berbagai sumber dan yang memang paling umum disediakan oleh warung dan toko kelontong. Sekaligus juga paling sering dibeli oleh masyarakat, baik untuk kebutuhan acara atau untuk konsumsi pribadi.

Beli Air Mineral Gelas Hanya di Aplikasi Super

Beli Air Mineral Gelas Hanya di Aplikasi Super

Selain murah, setiap produk di Aplikasi Super dapat memberikan keuntungan untuk setiap penggunanya. Program seperti Super Agen dan Mitra Supercenter adalah salah satu bukti bagaimana Aplikasi Super bisa sangat menguntungkan.

Selain menyediakan sembako super, aplikasi kulakan ini juga memiliki fitur bernama Toko Saya yang akan menguntungkan pengguna Aplikasi Super, selain itu fitur Toko Saya ibaratkan aplikasi manajemen toko yang memudahkan setiap pemilik toko mengelola segala hal berkaitan dengan toko.

Aplikasi toko kelontong atau aplikasi pos ini selalu siap dalam setiap produk sembako dan kebutuhan masyarakat. Klik di sini untuk mempelajari Aplikasi Super, termasuk cara daftar Aplikasi Super. Jangan lupa download Aplikasi Super bagi yang belum download aplikasinya.