Belum menentukan destinasi wisata pada liburan akhir tahun? Yuk, kunjungi Flora Wisata San Terra Pujon!

Flora Wisata San Terra atau kebanyakan orang mengenalnya dengan nama Flora Wisata San Terra Pujon ini merupakan sebuah tempat wisata baru yang ada di Malang. Kota Malang merupakan salah satu daerah yang berada di Jawa Timur, selain itu, Kota Malang juga merupakan daerah yang menyimpan beberapa objek wisata.

San Terra Malang atau Flower Garden Pujon merupakan salah satu tempat wisata yang berada di kota Malang, yang bisa menjadi pilihan bagi Sedulur Super sekalian. Tempat wisata ini, Santera Flower, menyuguhkan keindahan taman bunga yang diisi oleh berbagai macam bunga yang berwarna-warni.

Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan menyuguhkan beberapa informasi seputar Flora Wisata San Terra Pujon, mulai dari harga tiket wisata di Malang, harga tiket masuk bukit flora, Jawa Timur, jam buka dan informasi lainnya yang Sedulur perlukan sebelum mengunjungi tempat wisata ini. Yuk, mari kita langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

-->

Baca Juga: Omah Kitir Batu, Kuliner Hits di Batu Malang ini Wajib Dicoba!

Informasi Seputar Flora Wisata San Terra Pujon, Malang

1. Alamat Flora Wisata San Terra Pujon

1. Alamat Flora Wisata San Terra Pujon
tribunnews.com

Flora Wisata San Terra Pujon terletak di Jalan Raya Madya, Dusun Krajan, Desa Pandesari, Kec. Pujon, Kab. Malang. Suasana pedesaan menjadi tema utama tempat wisata ini. Hal tersebut dipilih karena untuk kebaikan dari bunga-bunga yang ada di tempat wisata ini. Karena kecantikan dan keindahan dari bunga tersebut merupakan daya tarik utama dari tempat ini, oleh karena harus sangat dijaga.

Flora Wisata San Terra Pujon buka di setiap hari dengan jam operasional dari pukul 07.00 – 18.30 WIB. Tempat wisata satu ini sangat cocok sekali dijadikan tempat berwisata bersama keluarga.

2. Harga Tiket Masuk

2.   Harga Tiket Masuk
detik.com

Tentu untuk bisa masuk dan menikmati keindahan tempat wisata ini, setia dari pengunjung harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM daro Flora Wisata San Terra Pujon Malang adalah Rp 25.000 per orang untuk orang dewasa dan Rp 20.000 per orang untuk anak-anak. Harga tiket masuk ini tentunya bisa berubah-ubah seiring dengan jalannya waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca Juga: 5 Pesona Cafe Monstera Malang. Fasilitas, Menu & Harga

3. Menghadirkan Kampung Korea

3.   Menghadirkan Kampung Korea
urbanesia.com

Merespon masyarakat Indonesia yang sedang demam Korea, tempat wisata ini pun mengambil kesempata tersebut sebagai peluang. Salah satu tempat di Flora Wisata San Terra Pujon terdapat kampung korea, sebagaimana yang ada di Korea Fantasy Kendiri. Sedulur dapat menyewa baju tradisional Korea yaitu Hanbok, dan berfoto menggunakan baju tradisional korea tersebut.

4. Fasilitas yang Dimiliki

4.   Fasilitas yang Dimiliki
explorewisata.com

Flora Wisata San Terra Pujon merupakan tempat wisata yang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga atau rombongan. Hal tersebut dikarenakan terdapat beberapa fasilitas yang lengkap yang bisa Sedulur rasakan. Di antaranya adalah:

  • Tempat Parkir
  • Trampolin
  • Kuda Hunting
  • Otopet
  • Robot
  • Smart Balance
  • Bumper Car
  • Taman Bunga
  • Bangunan Belanda
  • Kampung Korea
  • Tempat Duduk
  • Gazebo
  • Cafe
  • Kantin
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan tersedianya fasilitas lengkap tersebut, Sedulur dapat memaksimalkan waktu liburan dengan keluarga besar dengan memanfaatkan fasilitas sebaik mungkin.

5. Menjadi Daya Tarik Wisata di Kabupaten Malang

5.   Menjadi Daya Tarik Wisata di Kabupaten Malang
liputan6.com

Dengan konsep yang unik tersebut, tempat wisata ini lahir menjadi daya tarik wisata Kabupaten Malang. Banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini dan sekaligus juga dapat meningkatkan perekonomian Kabupaten Malang yang diperoleh dari sektor wisata.

Kabupaten Malang sendiri terkenal dengan berbagai macam jenis tempat wisata, baik itu wisata alam, wisata kuliner hingga wisata sejarah lengkap dimiliki kota dan kabupaten Malang. Jangan lupa juga untuk menggunakan Aplikasi Super selama Sedulur berada di Malang. Gunakan Aplikasi Super untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Sedulur. Sedulur bisa klik di sini bagi yang belum download Aplikasi Super.

Jangan lupa pantengin terus Aplikasi Super, karena akan ada flash sale bernama Super Bohay pada 12.12 dan 12.13 di bulan Desember ini. Sedulur bisa klik di sini untuk mempelajari Super Bohay lebih lanjut. Sedulur juga bisa klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super dan mempelajari Aplikasi Super lebih jauh lagi, terdapat banyak program menarik yang bisa Sedulur ikuti untuk mendapatkan keuntungan.