Ingin belanja super murah dan mudah? Simak caranya di bawah ini, bukan hanya murah Sedulur juga akan untung super melimpah!

Memenuhi kebutuhan sehari-hari merupakan sebuah kewajiban, termasuk kebutuhan dapur dan masakan. Saat ini, banyak yang membeli kebutuhan dapur dan kebutuhan sehari-hari secara online. Baik itu beli sayur dan buah online, atau kebutuhan lainnya.

Selain karena saat ini kemudahan berbelanja sedang berkembang pesat secara digital, banyak aplikasi yang menyediakan layanan belanja online dengan promo yang menarik, salah satunya adalah gratis ongkir. Seperti apa tips dan trik belanja kebutuhan sehari-hari dengan mudah dan murah?

Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan membahas tips dan trik belanja sayur super, buah super dan kebutuhan lainnya yang super mudah. Yuk, mari kita langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

-->

Baca Juga: Begini Cara Mudah Belanja di Website Super Eats

Tips dan Trik Belanja Kebutuhan Super Murah dan Mudah, Sedulur Wajib Coba!

1. Tentukan Jenis Barang yang Akan Dibeli

superapp.id

Agar bisa belanja super murah, hal pertama yang harus Sedulur lakukan adalah menentukan jenis barang yang akan dibeli. Apakah akan membeli buah, sayur dan bahan-bahan lainnya. Tentukan prioritas barang yang akan dibeli.

Pilih baik-baik barang apa yang dibutuhkan, dahulukan yang benar-benar pokok, seperti beras. Beras kebutuhan pokok utama masyarakat Indonesia. Jangan sampai kelabakan membeli segala sembako yang ada di Aplikasi Super, bukannya untung malah buntung karena segala barang dibeli.

2. Bandingkan Harga

2. Bandingkan Harga
superapp.id

Tips belanja super murah selanjutnya adalah membandingkan harga. Sedulur wajib membandingkan harga dari barang yang akan dibeli, agar Sedulur bisa menentukan akan membeli barang kebutuhan di mana. Pilih tempat yang menjual barang dengan kualitas baik dan harga yang super murah. Salah satu keberhasilan melakukan belanja super murah adalah dengan mendapatkan barang yang berkualitas dan harga super murah.

Baca Juga: Ini Alasan Sedulur Perlu Belanja Super Fresh dari Aplikasi Super

3. Belanja di Super Eats Aplikasi Super

3. Belanja di Super Eats Aplikasi Super
superapp.id

Kualitas barang yang tinggi, terdapat garansi dan harga yang super murah bisa Sedulur dapatkan dengan belanja di Aplikasi Super. Melalui Super Eats Apliaksi Super, Sedulur saat ini bisa melakukan belanja di website dan semakin memudahkan Sedulur agar dapat belanja super murah. Simak langkah yang harus Sedulur lakukan di bawah ini:

  • Kunjungi website https://superapp.id/belanja
  • Mulai belanja dengan memilih barang yang ingin Sedulur pesan pada daftar kategori yang ada di website (Sayur, Buah, Aneka Ayam, Aneka Daging Sapi, dll)
  • Setelah itu klik “Tambah
  • Klik “Lanjut
  • Cek ulang pesanan Sedulur, pastikan tidak ada barang yang tertinggal ya!
  • Lalu isi data diri Sedulur pada kolom “Data Pemesan
  • Klik “Pesan” lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera.

4. Syarat dan Ketentuan Belanja di Super Eats

4. Syarat dan Ketentuan Belanja di Super Eats
superapp.id

Agar dapat belanja super murah di Super Eats, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku, di antaranya:

  • Khusus untuk Sedulur Super di Surabaya & Sidoarjo.
  • Gratis ongkir dengan minimal belanja Rp. 100.000.
  • Biaya ongkir sebesar Rp. 10.000 jika belanja di bawah Rp. 100.000
  • Bergaransi 100%, jika ada barang yang rusak akan diganti. Kualitas terjamin.
  • Menerima pembayaran cash on delivery (COD)

Tidak ada syarat atau ketentuan yang menyulitkan Sedulur sekalian. Namun, memang saat ini pelayanan Super Eats masih terbatas di wilayah Jawa Timur, terutama khusus di Surabaya dan Sidoarjo.

5. Banyak Keuntungan yang Bisa Sedulur Dapatkan

5. Banyak Keuntungan yang Bisa Sedulur Dapatkan
superapp.id

Selain dapat melakukan belanja super murah, beberapa keuntungan yang bisa Sedulur dapat dengan belanja super murah di Aplikasi Super di antaranya adalah gratis ongkir, barang yang bergaransi dan bisa Sedulur tukar jika terdapat barang yang rusak atau busuk, dan juga terdapat voucher belanja dan promosi dari Aplikasi Super.

Flash sale dan promo dari Aplikasi Super bernama Super Bohay, Sedulur wajib pantengin terus informasi dari Aplikasi Super agar bisa belanja murah dan mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga yang super murah dan barang yang sangat berkualitas.

Belanja kebutuhan sehari-hari gunakan Aplikasi Super dan Super Eats mulai dari saat ini. Sedulur tidak akan rugi, malah sebaliknya Sedulur akan untung super melimpah. Atau jika Sedulur ingin cek daftar barang apa saja yang tersedia Sedulur bisa klik di sini untuk cek kelengkapan barang di Aplikasi Super.

Bagi Sedulur yang penasaran belanja menggunakan aplikasi, Sedulur juga bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super bagi Sedulur yang belum memiliki Aplikasi Super. Selamat mencoba kemudahan belanja sembako online, dan mendapatkan keuntungan melimpah dari Aplikasi Super.