Mimpi memang merupakan bunga tidur, namun tak jarang mimpi juga bisa menjadi sebuah pertanda, termasuk mimpi hamil. Apakah arti mimpi hamil itu sendiri? Simak ulasannya di bawah ini.

Terdapat beberapa tafsiran dari mimpi hamil dan apa artinya. Memang tidak bisa dijadikan sebuah keyakinan 100 %, namun apa arti mimpi hamil beserta tafsirannya bisa dijadikan pedoman. Pada umumnya mimpi hamil artinya sebuah kebahagiaan, karena kehamilan itu sendiri merupakan simbol kebahagiaan.

Namun terdapat beberapa arti mimpi istri hamil atau mimpi pacar hamil, baik mimpi hamil sudah menikah, atau mimpi hamil dan keguguran, dan bisa juga mimpi hamil dalam Islam. Apakah mimpi hamil pertanda baik atau buruk, Sedulur bisa menyimak ulasan di bawah ini dan memaknainya sendiri.

Baca Juga: Mimpi Dikejar Ular, Pertanda Baik Atau Buruk? Ini Penjelasannya!

-->

Daftar Arti Mimpi Hamil dengan Pertandanya!

1. Akan Mendapatkan Sesuatu yang Baik

1. Akan Mendapatkan Sesuatu yang Baik
suara.com

Arti dari mimpi orang mengandung yang pertama adalah akan mendapatkan sesuatu yang baik atau akan diberi sebuah kepercayaan yang akan menuai kesuksesan. Kesuksesan bisa diartikan dengan harta atau kekayaan, dan juga pencapaian lainnya yang dapat membuat kita bahagia dan bangga.

2. Akan Mendapatkan Keuntungan Besar

2. Akan Mendapatkan Keuntungan Besar
haibunda.com

Bagi Sedulur yang bermimpi hamil saat sudah menikah, terdaoat arti mimpi hamil sudah menikah yaitu berarti akan mendapatkan keuntungan yang besar atau sesuatu yang akan segera diperoleh secara berlipat ganda. Hal tersebut menandakan bawa Sedulur dan Ibu Super harus semakin rajin dan bersemangat dalam menjalankan pekerjaan.

3. Pertanda Menjalani Sesuatu yang Baru

3. Pertanda Menjalani Sesuatu yang Baru
okezone.com

Arti mimpi hamil atau Tafsiran dari mimpi tentang hamil lainnya adalah Sedulur atau Ibu Super akan mendapatkan atau menjalani sesuatu yang baru dalam hidup. Entah itu terjadi dalam karir, pekerjaan, dan hal yang sedang dilakoni. Bisa saja Sedulur akan mendapatkan prestasi atau perkembangan karir yang sangat pesat.

4. Perlambang Sesuatu yang Buruk Akan Tiba

4. Perlambang Sesuatu yang Buruk Akan Tiba
detik.com

Arti mimpi hamil selanjutnya merupakan tanda akan tiba hal buruk. Tafsiran dari mimpi ini dialami oleh seseorang yang belum menjalin pernikahan, semisal mimpi dihamili oleh pacar. Bisa jadi merupakan sebuah pertanda akan terjadi sesuatu hal buruk. Setelah mengetahui hal tersebut, harap segera waspada dan mempersiapkan segala sesuatunya.

5. Mendapatkan Kesuksesan

5. Mendapatkan Kesuksesan
rkzsurabaya.com

Jika Sedulur atau Ibu Super mengalami mimpi sedang hamil besar, hal tersebut bisa berarti bahwa Sedulur dan Ibu Super akan mengalami sebuah kesuksesan, baik dalam kehidupan ataupun dalam pekerjaan. Karena hamil adalah sesuatu yang identik dengan kebahagiaan dan pencapaian, maka artinya pun tidak akan jauh dari hal tersebut.

Bagi Sedulur yang pernah bermimpi hamil, maka arti mimpi hamil yang dimaksud adalah menandakan kesuksesan yang menanti Sedulur di depan mata. Ada baiknya untuk selalu optimis menghadapi setiap mimpi yang dialami. Karena terkadang mimpi hanya sekedar bunga tidur saja.

Baca Juga: 10 Arti Mimpi Melahirkan Anak Laki-Laki, Apakah Membawa Keberuntungan?

6. Akan Bertemu dengan Jodoh

6. Akan Bertemu dengan Jodoh
haibunda.com

Dalam Primbon Jawa, jika ada seorang wanita lajang mimpi tentang hamil, hal tersebut berarti dia akan semakin dekat dengan jodohnya, atau akan segera bertemu dengan jodohnya. Mengalami mimpi sedang hamil bagi wanita lajang bisa memberikan pertanda baik, terutama yang memang menanti-nanti jodohnya.

7. Pertanda Terwujudnya Keinginan

7. Pertanda Terwujudnya Keinginan
medkomtek.com

Baik Sedulur ataupun Ibu Super yang mengalami mimpi sedang hamil ketika setelah menikah, hal tersebut bisa menjadi sebuah pertanda akan terwujudnya keinginan yang diinginkan. Salah satu keinginan yang diinginkan oleh pasangan suami istri adalah mendapatkan anak atau momongan. Hal tersebut mungkin saja akan segera tercapai.

8. Akan Mendapatkan Keberuntungan

8. Akan Mendapatkan Keberuntungan
riaurealita.com

Bagi Sedulur yang seorang pria, ketika mengalami mimpi melihat pacar yang sedah hamil, hal tersebut bisa menjadi petunjuk bahwa Sedulur akan segera mendapatkan keberuntungan yang tidak terduga. Hal tersebut bisa menjadikan Sedulur untuk terus semangat dan berusaha dengan keras akan sesuatu yang Sedulur inginkan.

9. Akan Menghadapi Kegagalan

9. Akan Menghadapi Kegagalan
suara.com

Tidak semua mimpi tentang hamil menandakan kebaikan, terutama jika Sedulur mengalami mimpi sedang hamil dan keguguran. Hal tersebut menandakan bahwa apa yang Sedulur rencanakan bisa saja gagal dan hal tersebut bisa membuat Sedulur untuk lebih berhati-hati dan mengubah rencana menjadi lebih realistis.

10. Kesuksesan Sedang Menanti di Depan Mata

10. Kesuksesan Sedang Menanti di Depan Mata
alodokter.com

Terdapat pertanda bahwa Sedulur akan segera mendapatkan kesuksesan di depan mata jika mengalami orang terdekat, terutama istri Sedulur yang mengalami mimpi sedang hamil. Hal ini bisa dijadikan sebagai alasan bagi Sedulur untuk selalu bersemangat dalam bekerja.

11.  Mendapatkan Rezeki yang Stabil dan Cukup

11.  Mendapatkan Rezeki yang Stabil dan Cukup
bisnis.com

Bagi Sedulur yang pernah bermimpi hamil besar dan melahirkan anak kembar, hal tersebut menandakan bahwa Sedulur akan mendapatkan rezeki yang stabil dengan pemasukan yang cukup. Karena mimpi lahir bayi kemar merupakan hal yang sangat indah dan didambakan oleh setiap ibu dan ayah. Mendapatkan dua bayi kembar juga pertanda Sedulur akan mendapatkan rejeki yang melimpah.

12. Sebentuk Kekhawatiran Atas Pekerjaan

12. Sebentuk Kekhawatiran Atas Pekerjaan
merdeka.com

Sebenarnya, arti mimpi hamil menurut Islam merupakan hal yang tidak boleh dimaknai secara berlebih. Karena, mimpi hanya sebagai bunga tidur saja. Namun, salah tafsir mimpi hamil pertanda Sedulur sedang khawatir terkait pekerjaan yang Sedulur jalankan saat ini. Tidak perlu khawatir, karena wajar saja setiap orang mengkhawatirkan pekerjaan, terutama pekerjaan yang tidak stabil di tengah kondisi pandemi seperti saat ini.

13. Memiliki Masalah Komunikasi dengan Orang Lain

13. Memiliki Masalah Komunikasi dengan Orang Lain
news.unair.ac.id

Jika Sedulur bermimpi hamil dan kemudian melahirkan bayi yang tidak normal, maka arti mimpi hamil dan melahirkan tersebut merupakan sebuah pertanda bahwa Sedulur sedang memiliki masalah komunikasi dengan orang lain. Sedulur sedang berada dalam kondisi yang sangat emosional sehingga mempengaruhi masalah komunikasi. Karena sejatinya mimpi terhubung dengan ketakutan dalam hidup yang tersembunyi di alam bawah sadar.

14. Waspada Akan Hal Buruk yang Akan Dihadapi

14. Waspada Akan Hal Buruk yang Akan Dihadapi
halodoc.com

Jika ada pertanyaan apa arti mimpi hamil dan melahirkan bayi laki-laki? Jawabannya adalah waspada terhadap hal buruk yang akan dihadapi. Pada dasarnya, kehidupan yang dijalani tidak akan pernah terlepas dari permasalahan-permasalahan yang akan kita temui. Mimpi melahirkan bayi laki-laki, dipercaya akan memberikan sebuah tanda atas hal buruk yang akan dihadapi. Sejatinya, selalu waspada atas apapun yang akan dihadapi merupakan hal yang lumrah untuk dilakukan.

15. Mendapatkan Pekerjaan yang Diinginkan

15. Mendapatkan Pekerjaan yang Diinginkan
kontan.co.id

Jika Sedulur pernah tertidur di pagi hari atau siang hari lalu menyaksikan pacar, istri atau saudara perempuan Sedulur hamil, hal tersebut bisa menandakan bahwa Sedulur akan segera mendapatkan sesuatu yang diinginkan, terutama bagi Sedulur yang mendambakan sebuah pekerjaan yang diinginkan. Karir dari pekerjaan yang Sedulur dambakan, akan segera Sedulur jalani.

Sekian penjelasan terkait arti mimpi hamil yang bisa dirangkum dari berbagai sumber. Memang mimpi hanyalah bunga tidur, namun terkadang mimpi juga bisa menjadi pertanda akan sesuatu. Tapi, tidak baik juga mengandalkan sesuatu berdasarkan pada sebuah mimpi yang tidak jelas perkaranya.

Agar Sedulur bisa selalu mengalami hal baik, Sedulur tidak harus menunggu untuk mimpi sedang hamil. Sedulur bisa mendapatkan hal baik sekarang juga, salah satunya dengan membeli kebutuhan sehari-hari di Aplikasi Super. Karena Aplikasi Super akan memberikan keuntungan yang membuat Sedulur bahagia.

Aplikasi Super menyediakan barang kebutuhan sehari-hari dengan sangat lengkap, berikut dengan kualitas yang baik dan juga harga yang jauh lebih murah. Sebuah kabar baik bagi kita semua. Sedulur bisa klik di sini bagi yang belum memiliki Aplikasi Super. Download Aplikasi Super sekarang juga, dan dapat kebahagiaan dari Aplikasi Super.