ulfah

Ulfah Aulia, seorang blogger yang berlatar belakang sarjana Akuntansi ini mulai gemar dan perlahan-lahan menekuni hobi blogging di awal perkuliahan. Menjadi orang yang senang akan hal-hal baru membuat dirinya justru tertantang dengan blog. Satu kunci yang Ulfah pegang yaitu jangan pernah menyerah dalam berjuang dan terus berusaha melakukan yang terbaik.

Perempuan yang akrab disapa Ulfah ini akhirnya jatuh cinta pada dunia blog sampai saat ini. Bermodalkan niat yang kuat agar dirinya dapat belajar terus dan mengasah skill-nya semaksimal mungkin, walaupun circle-nya belum ditemui saat awal-awal memulai blogging. Sejujurnya banyak rintangan serta lika-liku dari perjalanan yang dilewatinya menjadi cara Tuhan agar bisa menggapai mimpinya saat ini.

Ulfah sering diajak kerja sama oleh beberapa brand Indonesia untuk mengulas produk. Ia juga mendapatkan tawaran job lainnya dari aktivitasnya menulis blog. Melalui blog, Ulfah bisa berkesempatan menghasilkan uang dan mendapatkan produk/barang yang susah dimiliki jika ia membelinya sendiri. Tidak hanya itu, Ulfah pun pernah menjadi kontributor dalam buku antologi tentang perempuan.

Di blog pribadinya yaitu www.sahabatulfah.com, ia sering membagikan informasi bertema lifestyle dan self development. Bagi Sedulur yang ingin berinteraksi langsung melalui dunia maya bisa menghubunginya, melalui kontak di bawah ini.

  • Email: ulfahaulia52@gmail.com
  • Instagram: @ulfahaulia.r
  • Fanspage/FB: Ulfahauliablogger/Ulfah Aulia Rismen
  • Twitter: @Ulfahaulia12

Pada Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan, ia menulis sosok orang tuanya sebagai pahlawannya. Sedulur bisa membaca kisah lengkapnya di blog Ulfah dengan judul “Sosok Pahlawan yang Tak Pernah Redup Sepanjang Hidup”.

Nah, kalau Sedulur tertarik juga mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan pada periode 4 April—5 Juni 2022 mendatang, langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga. Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Dapatkan kesempatan menang hadiah jutaan rupiah. Aplikasi Super akan bantu mewujudkan impianmu terhadap sosok pahlawan yang diangkat dalam tulisan. Buruan daftar sekarang!