Apa kabar sedulur semuanya, nama saya Topik Irawan dan saat ini berdomisili di daerah Cikarang, Kabupaten Bekasi. Nah masih inget dong yang namanya Bekasi dan sempat viral beberapa tahun lalu karena daerah ini dianggap sebagai tempat yang jauh, panas dan juga macetnya pol-polan. Yup Planet Bekasi tuh sebutannya.

Namun percayalah bahwa Bekasi tempat yang asyik lho sebenarnya, paling tidak untuk menulis dan berkreasi di jagad media sosial masih terbilang nyaman.

Dunia kepenulisan sebenarnya sudah cukup lama digeluti oleh saya. Awalnya mencoba peruntungan sebagai penulis fiksi, baru nulis cerpen sih, namun yang dimuat bisa dihitung dengan sebelah jari hehehe.

Pada tahun 2013 ikut gabung dalam dalam platform menulis warga yang disediakan oleh media ternama. Sejak itu hobi nulis semakin tersalurkan, disela sela sebagai pekerja di sebuah gudang retail, menulis adalah kegiatan sehari hari. Direntang tahun 2013 hingga saat ini mencoba ngejajal yang namanya blog competition.

Meski ratio mengikuti blog competition lebih banyak kalahnya di bandingkan menang, tetap bersemangat. Paling tidak dengan ikutan kompetisi menulis akan memperkaya tulisan kita dan mengasah kemampuan. Mau ikutan serunya kompetisi menulis atau kontes ngeblog? Pantengin saja pengumuman yang ada di media sosial, terus ikut deh.

Di Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan ini saya membuat tulisan berjudul “Elis Yanti Nurhayati Memimpin Emak-Emak Berbagi di Gerakan Sedekah Jumat”, tulisan lengkapnya bisa dibaca di jalandanmakanseru.com.

Nah, kalau kamu tertarik juga mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan pada periode 4 April—5 Juni 2022 mendatang, langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga. Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Dapatkan kesempatan menang hadiah jutaan rupiah. Aplikasi Super akan bantu mewujudkan impianmu terhadap sosok pahlawan yang diangkat dalam tulisan. Buruan daftar sekarang!