tiyar

Tiyarman Restu Putra Gulo, lulusan S1 Hukum Internasional, Fakultas Hukum, Universitas Andalas. Saat ini, ia bekerja sebagai Branch Manager di PT PNM (Persero). Pekerjaannya terkait dengan bidang marketing dan pengelolaan UMKM. Selain bekerja sebagai karyawan, Tiyar juga dikenal ahli sebagai penulis, blogger, SEO, internet marketing, dan tentunya aktif di bidang hukum.

Sebagai penulis dan blogger, ia terbiasa mengunggah artikel di WordPress maupun Blogger, serta terbiasa mengisi teknis penulisan SEO seperti meta description, internal link, featured image, dan sebagainya. Kamu bisa mengecek portofolionya dan mengajaknya bekerja sama di tiyarmangulo.com.

Di Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan, Tiyar menceritakan sosok pahlawan di sekitar kita, salah satunya adalah pelaku UMKM. Menurutnya, pelaku UMKM telah berkontribusi besar bagi negara Indonesia, khususnya dalam membuka lapangan pekerjaan di tengah pandemi saat ini. UMKM menjadi kunci pertumbuhan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Langsung saja baca artikel lengkapnya di blog Tiyar dengan judul “Pahlawan Masa Kini”.

Nah, kalau kamu tertarik juga mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan pada periode 4 April—5 Juni 2022 mendatang, langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga. Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Dapatkan kesempatan menang hadiah jutaan rupiah. Aplikasi Super akan bantu mewujudkan impianmu terhadap sosok pahlawan yang diangkat dalam tulisan. Buruan daftar sekarang!

-->