Maulana Syahidillah Noor atau akrab disapa Syahid merupakan seorang blogger paruh waktu. Ia sudah lama berkecimpung di dunia blog kurang lebih selama 8 tahun sejak masih SMP. Syahid menulis apa pun yang disukainya ke dalam blog. Mulai dari diari, meme, sepak bola, berita, anime, hingga musik. Meski ia merasa kemampuan menulisnya masih perlu dikembangkan lagi, Syahid tidak akan menyerah dan terus berusaha memberikan hasil tulisan yang terbaik.

Di Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan, Syahid menuliskan tentang makna pahlawan. Baginya, pahlawan adalah orang yang rela dan ikhlas berkorban demi kepentingan orang banyak, tanpa mengharapkan timbal balik dari pengorbanannya tersebut. Walaupun, orang yang ditolong pasti memberikan timbal balik berupa penghargaan atau upah.

Pahlawan tidak harus memiliki kekuatan lebih, tidak harus berjubah, tidak harus kaya, tidak harus memiliki jabatan tinggi, tidak harus berperang. Siapa pun bisa menjadi pahlawan di hati orang yang telah kita tolong. Meskipun bentuk pertolongan tersebut berupa hal-hal kecil seperti meminjamkan barang atau menolong mengangkat sesuatu.

Begitulah Syahid mengartikan pahlawan. Sedulur bisa menilik makna pahlawan menurut Syahid secara lengkap di blognya syahidnoor.com. Baca tulisannya berjudul “We Are Heroes” dan artikel lainnya, ya!

-->

Nah, kalau kamu tertarik juga mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan pada periode 4 April—5 Juni 2022 mendatang, langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga. Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Dapatkan kesempatan menang hadiah jutaan rupiah. Enggak cuma itu, Aplikasi Super akan bantu mewujudkan impianmu terhadap sosok pahlawan dalam tulisan. Daftar sekarang!