rina

Hai, aku Rina pemiliki blog dari www.chairinabawazir.com berbicara soal menulis, sejujurnya semua berawal dari ketidak sengajaan yang seolah menjadi jalan awal bagiku membuka lembaran-lembaran silam yang telah terkubur lama.

Dunia menulis, yang sejak saat sekolah Rina impikan kembali, dan seolah menjadi dunia baru untuk diriku yang kini menyibukan diri sebagai ibu dari dua orang anak.

Menulis bukan sekadar healing semata, tapi juga sebagai salah satu caraku mengekspresikan berbagai rasa yang mungkin tidak bisa selalu aku ceritakan lewat perbincangan santai dengan teman. Tapi, melalui tulisan, bahkan banyak orang bisa ikut merasakan apa yang sedang dirasakan.

Semua tidak lepas dari dukungan orang terkasih yang selalu mendukung aku. Itulah mengapa, pada Kontes Blog Super Bercerita ke IV yang akan digelar pada periode April – Juni 2022 mengangkat tema #KadoUntukPahlawan Rina menuliskan cerita berjudul “Pahlawanku Ada di Rumah #KadoUntukPahlawan”. Baca kisah lengkap sosok pahlawan Rina di bloga, ya.

Nah, tertarik juga ‘kan untuk mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan? Langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga. Pendaftaran dan pengumpulan tulisan akan dibuka pada periode 4 April – 5 Juni 2022 mendatang. Kirimkan tulisan sebanyak-banyaknya dan menangkan hadiah jutaan rupiah, e-sertifikat, dan webinar gratis. Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Kamu dan sosok pahlawanmu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dari Aplikasi Super.