rin muna

Walrina Munangsir, biasa dipanggil Rin Muna. Seorang ibu rumah tangga yang memiliki hobi menulis. Ia akhirnya dikenal sebagai seorang blogger dengan situs blog www.rinmuna.com. Melalui blognya, Rin Muna berbagi kegiatan yang menginspirasi di sekitarnya.

Kecintaannya terhadap membaca dan menulis, mengantarkan Rin Muna untuk melahirkan 23 buku antologi puisi dan cerpen bersama teman-teman penulis di seluruh Indonesia. Ia juga memiliki rumah bacaan yang kini dikenal dengan nama Rumah Literasi Kreatif di wilayah Kalimantan Timur yang dipenuhi dengan beragam kegiatan literasi.

Baginya, menulis adalah cara mengabadikan diri dalam tulisan dan berharap bisa melahirkan karya lebih banyak lagi. Selain blogging, ia juga aktif menulis novel di beberapa platform baca berbayar dengan nama pena Vella Nine dan berhasil menjadi Best Seller. Kalau penasaran dengan novel-novel Rin Muna, bisa follow akun penanya @vellanine.tjahjadi dan @rin.muna di Instagram.

Di Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan, ia menceritakan sosok Ibu Rullyta Aminudin sebagai sosok pahlawannya. Baginya, Ibu Rullyta Aminudin sangat menginspirasi. Telah memberikan banyak pelajaran hidup, telah memberikan akses menuju satu kata “sukses” dalam hidupnya. Ibu Rullyta Aminudin punya peran penting dalam membangun kepercayaan diri Rin Muna, yang sebelumnya tidak ia miliki sebagai orang kampung. Langsung saja baca kisah lengkap Ibu Rullyta Aminudin di blognya.

Nah, kalau kamu tertarik juga mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan pada periode 4 April—5 Juni 2022 mendatang, langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga. Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Dapatkan kesempatan menang hadiah jutaan rupiah. Aplikasi Super akan bantu mewujudkan impianmu terhadap sosok pahlawan yang diangkat dalam tulisan. Buruan daftar sekarang!