Riana RIzki Abidin

Riana Rizki Abidin adalah seorang guru yang memutuskan untuk menjadi full time mommy. Sebagai mantan guru TK yang memahami masa periode keemasan anak, ia tidak ingin melewatkan momen berharga yang tak bisa diulang.

Berbekal sedikit pengetahuannya tentang anak usia dini, ia memutuskan untuk bisa menikmati waktu secara penuh mendampingi dan menstimulasi tumbuh kembang anak-anaknya. Di sela-sela kesibukan, Riana aktif menulis artikel dengan berbagai tema, seperti parenting, pendidikan, keagamaan, kesehatan, bisnis, jasa, dan lainnya. Berkat ketekunannya, kini ia sudah bisa memiliki penghasilan dari menulis blog dan tetap menjalankan semua perannya sebagai ibu maupun guru bagi sang buah hati.

Di Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan, Riana menceritakan Bapak Bunyamin sebagai sosok pahlawannya. Bapak Bunyamin, seorang tokoh agama sekaligus ayah mertua Riana. Meski punya keterbatasan fisik, Bapak Bunyamin mampu menebarkan kebaikan tanpa batas bagi lingkungan sekitarnya. Bapak Bunyamin kerap menyampaikan tausiah agama di berbagai kesempatan, selalu salat lima waktu di masjid, mengajarkan mengaji secara gratis, serta rajin berpuasa Senin dan Kamis sejak usia remaja.

Tidak hanya itu, Bapak Bunyamin juga termasuk orang pekerja keras. Bagi Riana, Bapak Bunyamin sangatlah istimewa. Kamu bisa membaca kisah lengkap tentang sosok pahlawan Riana ini di blognya yaitu www.rianarizkiabidin.com. Jika ingin mengenal Riana lebih jauh, kamu bisa mengikuti akun Instagramnya yaitu @rianarizkiabidin.

-->

Nah, kalau kamu tertarik juga mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan pada periode 4 April—5 Juni 2022 mendatang, langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga. Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Dapatkan kesempatan menang hadiah jutaan rupiah. Aplikasi Super akan bantu mewujudkan impianmu terhadap sosok pahlawan yang diangkat dalam tulisan. Buruan daftar sekarang!