Perkenalkan saya Rabby Radhiya, panggil saja Rara. Seorang istri dan ibu dari 3 orang buah hati yang bernama Adam, Usamah dan Nusaibah. Baru beberapa bulan tertarik untuk lebih mendalami dunia sosial media dan menulis.

Sebelumnya hanya sibuk dengan scrolling-scrolling saja sambil “momong” anak-anak. Bagi saya mendalami dunia sosmed dan kepenulisan menjadi hal baru untuk membahagiakan diri.

Walau ketika keinginan terbesar hanya ingin menyamankan hati, agar bisa menyalurkan uneg-uneg karena aktivitas saya yang hanya di rumah sebagai IRT. Sudah saatnya mencari jati diri agar lebih teralirkan. Dengan harapan bisa menghasilkan, walau belum kelihatan juga hasilnya seperti apa.

Oiya, dulu saya sempat menginjakkan kaki di Mesir, menjadi salah satu mahasiswi di Universitas Al-Azhar, walau belum sempat menyelesaikan dan yang saya syukuri bisa mendapatkan pengalaman berharga dari perjalanan tersebut. Salah satu pengalaman berharga itu adalah dapat mengenal berbagai macam manusia dari belahan dunia.

-->

Berhubung tidak bisa menyelesaikan dan merasa tidak PD dengan pencapaian hidup itu. Saya mencoba untuk meng-eksplore diri dengan menulis. Semoga dapat memberikan manfaat.

Di Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan, Rabby menuliskan tentang ibunya yang dianggap sebagai sosok pahlawan dalam artikel berjudul Mendalami Makna Pahlawan.  Tulisan lengkapnya bisa kamu baca di catatanradhiya.website

Nah, kalau kamu tertarik juga mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan pada periode 4 April—5 Juni 2022 mendatang, langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga. Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Kamu dan sosok pahlawanmu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dari Aplikasi Super.