priyo

Priyo Harjiyono adalah seorang blogger yang aktif menulis di internet sejak tahun 2005. Ia memiliki hobi membaca dan menulis. Hingga saat ini, Priyo telah berkolaborasi dengan lebih dari 200 pihak, baik brand, instansi, dan media dalam berbagai jenis kerja sama. Selain menjadi seorang blogger, ia juga berprofesi sebagai pendidik di salah satu SMK di wilayah Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Di Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan, ia bercerita tentang makna pahlawan serta mengangkat beberapa sosok sebagai pahlawannya. Menurut Priyo, sosok pahlawan adalah mereka yang menginpirasi. Tidak harus orang besar maupun orang terkenal. Pahlawan bisa berasal dari ordinary people yang mungkin tidak dikenal kebanyakan orang.

Salah satu tokoh inspiratif menurut Priyo yang layak mendapat gelar pahlawan versinya adalah Saptuari Sugiharto. Saptuari adalah seorang wirausahawan sekaligus aktivis anti-riba. Priyo belajar banyak hal dari sosok ini. Makna pahlawan dan kisah tentang Saptuari ia ceritakan dalam blognya yaitu anotherorion.com dengan judul “Dicari! Pahlawan Super di Sekitar Kita”.

Nah, kalau kamu tertarik juga mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan pada periode 4 April—5 Juni 2022 mendatang, langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga. Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Dapatkan kesempatan menang hadiah jutaan rupiah. Aplikasi Super akan bantu mewujudkan impianmu terhadap sosok pahlawan yang diangkat dalam tulisan. Buruan daftar sekarang!

-->