Priyani

Namanya Priyani Kurniasari, akrab disapa Sari atau Sari Effendi. Saat ini berusia 37 tahun dan berdomisili di Salatiga. Tentang pekerjaannya, ia merupakan seorang tutor freelance fisika, sekaligus seorang blogger.

Berawal dari kesukaan membaca blog di tahun 2009, ia memutuskan aktif membuat konten blog sejak 2012. Saat itu, Priyani atau Sari Effendi hanya menulis blog untuk kepentingan klinik tempatnya bekerja dulu. Akhirnya, fokus membuat blog sendiri sejak Desember 2018 karena ada challenge di komunitas parenting dan blog.

Topik di blognya yaitu www.sarieffendi.com seputar gaya hidup, parenting, dan kesehatan. Priyani atau Sari Effendi menulis untuk healing, menuangkan ide, dan mengikat ilmu, hingga akhirnya ia kini bisa menjadi blogger profesional yang menghasilkan uang.

Di Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan, ia menuliskan sosok Budhe Rondiyah, seorang pedagang sayur keliling di kampungnya. Bagi Sari, sosok seperti Budhe Rondiyah merupakan pahlawan yang mengajarkan cara berdagang secara jujur dan amanah. Karena inspirasinya mengajarinya arti kejujuran dan amanah itulah yang membuat Sari menyematkan gelar pahlawan super padanya. Silakan baca tulisan lengkapnya berjudul “Sosok Pahlawan Super di Sekitar Kita, Budhe Rondiyah Contohnya” di blognya.

Nah, kalau kamu tertarik juga mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan pada periode 4 April—5 Juni 2022 mendatang, langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga. Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Kamu dan sosok pahlawanmu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dari Aplikasi Super.