novarty

Novarty Eka Putriana, seorang ibu yang suka blogging hingga akhirnya jatuh cinta pada dunia kepenulisan. Belajar, jatuh, dan bangkit menjadi tiga hal yang dipercayainya sebagai proses menuju kesuksesan. Tujuan yang pantas diraih sebagai bukti aktualisasi diri serta layak diakui.

Pernah menjadi kontributor dalam tujuh buku antologi. Beberapa kali juga berhasil memenangkan kompetisi blog dari berbagai tema. Pengalaman dan berbagai informasi menarik masih aktif dibagikan melalui blog pribadinya www.novarty.com.

Untuk berkenalan lebih jauh dengan Novary, bisa menghubunginya melalui:

  • Email : novarty@gmail.com
  • Instagram : @novarty_
  • Facebook : Novarty Eka Putriana
  • Twitter : @novarty

Di Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan, ia menuliskan suaminya sebagai sosok pahlawan dari circle kehidupan terkecil. Baginya, suami selalu bisa memberikan dukungan dan membuatnya punya tujuan jelas di hidup ini. Andai dukungan dari suami tidak ada, mungkin ia tidak akan menjadi apa-apa. Begitulah menurut Novarty.

Suaminya adalah sosok pendamping hidup yang membuatnya mampu mengembangkan diri dan tetap produktif hingga kini. Kamu bisa membaca kisah lengkap sosok pahlawan Novarty ini di blognya.

Nah, kalau kamu tertarik juga mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan pada periode 4 April—5 Juni 2022 mendatang, langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga. Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Kamu dan sosok pahlawanmu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dari Aplikasi Super.