Nimas Achsani adalah seorang lifestyle blogger, yang banyak menulis tentang hal-hal yang dekat dengan kesehariannya sebagai seorang ibu dan istri. Kini tinggal di Kota Semarang bersama keluarga kecilnya (suami dan anaknya).

Blognya yaitu www.nimasachsani.my.id mulanya adalah medianya untuk menyembuhkan diri, sebagai usaha untuk mengatur kesehatan mentalnya.

Mulai fokus dengan blogging sejak tahun 2021 yang sekarang bisa menghasilkan rupiah, kini Nimas juga terjun ke freelance content writer. Dengan menjadi freelancer, dia ingin tetap menjalankan hobi menulisnya sekaligus mengurus anak dan suaminya.

Tetap berkarya dan berdaya dari dalam rumah, tulisan-tulisan lain Nimas Achsani uga bisa teman-teman baca di: www.motherstory.my.id yang khusus tentang tulisan dari perspektif ibu dan sekaligus menjadi blog parenting.

Di kesempatan Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan, Nimas ingin menceritakan sosok Bu Ima, seorang ibu rumah tangga yang berjuang untuk anak autisnya.

Bagi Nimas, sosok Bu Ima adalah wajah ibu yang hebat dan kuat. Karena banyak sekali kisahnya selama ini tidak dilihat oleh banyak orang. Karena beliau mengajarkan hakikat perjuangan seorang ibu, Nimas menyematkan gelar “pahlawan super” untuk Bu Ima.

Yuk, baca tulisan Nimas di blognya tentang kisah inspiratif perjalanan Bu Ima ini, dengan judul “Pahlawan Super Itu Bernama Bu Ima, Yang Kuatnya Juga Menguatkan”.

Nah, kalau kamu tertarik juga mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan pada periode 4 April—5 Juni 2022 mendatang, langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga.

Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Dapatkan kesempatan menang hadiah jutaan rupiah. Aplikasi Super akan bantu mewujudkan impianmu terhadap sosok pahlawan yang diangkat dalam tulisan. Buruan daftar sekarang!