Biasa dipanggil Mbak, gondrong sedikit dipanggil Sam, alias Mas, sejak mulai mengenal motor dan turing-turingan. Dari situlah nama NengBiker tercetuskan. Meski melalang buana baru setengah Indonesia saja, sementara dunia belum juga terjamah, jika mensyukuri nikmatnya ya sebenarnya nggak cukup juga.

Makanya semakin cinta di dunia jurnalistik yang jauh sekali dari desain artistik karena sebuah tulisan bisa membuatnya ke mana-mana dibanding menggambar bangunan. Ya, memang bukan murni pilihannya namun tetap bebas memilih mau jadi apa. Basicnya mudah dibawa bahagia yang penting tetap bekerja.

Sementara di luar sana banyak yang hidupnya ngga sewoles saat menuliskan ini. Yang langkahnya terbeban tanggungan keluarga. Tidak jarang pusing sendiri karena never walk on their shoes. Yang bisa dilakukannya hanya memberi ruang dan waktu saat ingin berbagi lelah di pikiran.

Sekelumit kisah rumit seorang sahabat yang penulis script sinetron pun tidak bisa membayangkan bagaimana kerumitan itu bisa ada jalan keluarnya, akan menjadi topik #KadoUntukPahlawan dan sedang digodog hasil akhirnya. Behold.

-->

But first, come to laugh, come to cry, come to care with Nengbiker.com. Please welcome!

Nah, tertarik juga ‘kan untuk mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan? Langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga. Pendaftaran dan pengumpulan tulisan akan dibuka pada periode 4 April – 5 Juni 2022 mendatang. Kirimkan tulisan sebanyak-banyaknya dan menangkan hadiah jutaan rupiah, e-sertifikat, tiket mini course, dan webinar gratis.