jihan

Jihan Mawaddah, seorang lulusan pendidikan Biologi yang saat ini menjadi penyuluh spesialisasi Narkoba di salah satu instansi Pemerintah. Sejak kecil Jihan sudah menyukai menulis dan juga membaca. Oleh karena itu, lahirlah jeyjingga.com dan adik-adiknya sebagai tempat untuk mengabadikan pemikiran lewat tulisan.

Sebagai blogger yang baru “serius” tentu ia punya pencapaian-pencapaian. Salah satunya dengan mengikuti lomba blog dengan berbagai tema. Asyiknya, Jihan bisa sekaligus belajar melalui tema-teman menarik dari sana. Jihan sudah memenangkan 42 lomba blog sejak tahun 2020 hingga sekarang. Apakah akan terus berlanjut? Tentu saja ia akan mengusahakan itu.

Selain bekerja di luar rumah dan menjadi blogger, Jihan juga menjalankan tugas yang tak kalah pentingnya, yakni sebagai ibu rumah tangga. Ia senang menjalani semua peran tersebut, dan tentu saja sangat bersyukur bisa berbagi cerita dengan banyak orang. Impiannya yaitu punya media besar untuk memberikan informasi dan edukasi pada masyarakat. Selain itu, agar banyak orang yang mendapatkan pekerjaan dari sana. Doakan impiannya tercapai, ya!

Di Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan, ia membuat tulisan berjudul “50 Tahun Mengabdi sebagai ART, Yuk Jadikan Bik Maryam Pahlawan SUPER”. Silakan baca tulisan lengkapnya di blognya.

-->

Nah, kalau kamu tertarik juga mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan pada periode 4 April—5 Juni 2022 mendatang, langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga. Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Kamu dan sosok pahlawanmu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dari Aplikasi Super.