henny

Hai, perkenalkan namaku Henny. Aku berasal dari Sumatera Utara. Aku seorang ibu bekerja yang sehari-hari banyak menghabiskan waktu di kantor untuk mencari nafkah. Selain sebagai seorang pekerja kantoran, aku juga seorang content creator khususnya blog.

Dengan usia menjelang 41 tahun, tidak menyurutkan semangatku menjajal kemampuanku sebagai seorang blogger dan content creator di beberapa platform. Semua itu aku lakukan demi kesejahteraan keluarga dan juga membanggakan sosok pahlawanku yaitu Ibu.

Oiya, aku juga ikut serta di Road to Kontes Blog Super Bercerita tahun ini melalui artikel berjudul “Menurutku Pahlawan Itu Adalah…” yang tulisan lengkapnya bisa di baca di secarikcerita.com.

Nah, kalau kamu tertarik juga mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan pada periode 4 April—5 Juni 2022 mendatang, langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga. Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Kamu dan sosok pahlawanmu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dari Aplikasi Super.

-->