hastin

Hastin Pratiwi adalah seorang editor buku/artikel, blogger, penulis konten, dan influencer yang berdomisili di Yogyakarta. Lulusan D3 Komunikasi UGM tahun 1999 ini sama sekali tidak menyangka akan menekuni dunia yang berhubungan dengan kepenulisan karena cita-citanya dahulu sebenarnya ingin menjadi seorang pembaca berita.

Tak dimungkiri, latar belakang pendidikan dan pengalamannya magang di Sub-Direktorat Pemberitaan TVRI Jakarta pada tahun 1999 memuluskan bidang yang ditekuninya saat ini. Meski memutuskan bekerja secara remote dari rumah, peluang rezeki terus mengalir dari berbagai brand yang memercayakan kampanyenya melalui blog hastinpratiwi.com.

Di Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan, Hastin mengangkat ibunya sebagai sosok pahlawan. Bagi Hastin, ibu adalah pahlawan inspiratif yang tidak lekang oleh waktu. Usianya boleh bertambah, tetapi kebijaksanaan dan ilmunya pun terus meningkat. Ibunya selalu mengingatkan Hastin tentang pentingnya belajar memahami zaman, belajar menambah wawasan, serta belajar merendahkan ego yang menuntut selalu dimengerti.

Singkatnya, bagi Hastin, ibunyalah yang membuatnya belajar banyak hal dalam kehidupan. Kamu bisa membaca kisah inspiratif tentang ibu Hastin di blognya dengan judul “Ibu, Pahlawan Kehidupan yang Tak Lekang oleh Waktu”. Yuk, baca sekarang!

Nah, kalau kamu tertarik juga mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan pada periode 4 April—5 Juni 2022 mendatang, langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga. Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Dapatkan kesempatan menang hadiah jutaan rupiah. Aplikasi Super akan bantu mewujudkan impianmu terhadap sosok pahlawan yang diangkat dalam tulisan. Buruan daftar sekarang!