Hamimeha adalah sosok ibu rumah tangga yang aktif menjadi seorang blogger. Tulisannya seputar literasi, parenting, dan serba serbi seputar keseharian ia bagikan lewat blognya, www.hamimeha.com.

Sesuai dengan deskripsi blognya sebagai “Ruang Berbagi dan Bercerita”. Di kesempatan bulan Maret bersama Super Bercerita, blogger asal Surabaya ini ingin menuliskan salah satu sosok inspiratif yang ia sebut pahlawan, yaitu Fitrah Ilhami.

Sebagai pejuang pendidikan, sosok yang ingin Hamim tulis profilnya itu juga seorang guru. Nah, tak hanya pandai dalam hal mengajar rupanya pemilik nama Fitrah Ilhami ini juga menekuni bidang fotografi dari nol.

Dan dalam jangka waktu dua tahun ia sudah berhasil mendirikan sekolah dengan ribuan alumni melalui kelas fotografinya. Wow, kok bisa? Yup, badai pandemi menggemblengnya untuk menjadi pribadi berkualitas.

-->

Meski nyaris kehilangan pekerjaan dan tempat tinggal ia telah membuktikan bahwa ada hikmah di balik musibah. Lika liku perjuangannya telah Hamim tuliskan dalam sebuah artikel dalam blog www.hamimeha.com berjudul “Pahlawan Pendidikan itu Seorang Fotografer”.

Semoga cerita Hamim juga bisa menginspirasi para pembaca untuk belajar dari sosok Fitrah Ilhami yang keluar jadi pahlawan bagi keluarga dan orang di sekitarnya melalui Madrasah Fotografi Indonesia yang ia dirikan.

Nah, kalau kamu tertarik juga mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan pada periode 4 April – 5 Juni 2022 mendatang, langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga.

Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Dapatkan kesempatan menang hadiah jutaan rupiah. Aplikasi Super akan bantu mewujudkan impianmu terhadap sosok pahlawan yang diangkat dalam tulisan. Buruan daftar sekarang!