Eni

Eni Martini, ibu dari 5 orang anak, yakni Lintang (16 tahun), Pijar (13 tahun), Pendar (7 tahun), Binar (3 tahun), dan anak ketiga almarhum. Selain menjadi ibu rumah tangga, Eni juga berprofesi sebagai blogger yang aktif menulis berbagai artikel. Topik artikelnya biasanya seputar keluarga, kesehatan, keuangan, dan kuliner. Eni menuliskan ide-ide tulisannya di www.duniaeni.com dan www.ngebolang.net. Ia juga aktif di akun Instagramnya @duniaeni dengan rutin berbagi cerita keseharian.

Eni pun hobi menulis novel fiksi, yang ia tekuni sejak remaja. Beberapa novelnya sudah diterbitkan penerbit GPU, Gagasmedia, Elexmedia, Diva Press, serta tayang di aplikasi novel online. Kini, Eni ikut bergabung di Komunitas Connecting Mama sebagai Community Leader. Komunitas Connecting Mama adalah grup yang mewadahi para mama atau ibu rumah tangga maupun blogger.

Sebagai ibu 4 orang anak yang di usianya masih membutuhkan banyak perhatian, ia tetap bisa beraktivitas di berbagai kegiatan. Semua karena support system yag ia miliki yaitu suami. Suaminya selalu mendukungnya penuh dengan ikhlas.

Di Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan, ia bahkan menceritakan suaminya sebagai sosok pahlawannya. Tidak hanya berperan sebagai suami, tapi juga sahabat dan rekan kerja. Menurut Eni, suaminya berperan besar membuatnya lebih maju dan berkembang hari demi hari. Kamu bisa membaca kisah inspiratif dari suami Eni di blognya dengan judul “Pahlawan Keluarga Tanpa Tanda Jasa”. Yuk, baca sekarang!

-->

Nah, kalau kamu tertarik juga mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan pada periode 4 April—5 Juni 2022 mendatang, langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga. Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Dapatkan kesempatan menang hadiah jutaan rupiah. Aplikasi Super akan bantu mewujudkan impianmu terhadap sosok pahlawan yang diangkat dalam tulisan. Buruan daftar sekarang!