Dwi Puspita

Hai saya Dwi Puspita, lifestyle blogger yang berdomisili di pinggiran Kota Surabaya. Aktif menulis di blog pribadi saya www.dwipuspita.com untuk sekedar sharing, curhat, dan review apa yang pernah saya coba. Dengan menulis di blog menjadikan saya, Dwi Puspita, tetap produktif untuk menuliskan banyak hal yang bisa diceritakan kepada pembaca. Kesibukan lainnya pastinya mengurus dua anak yang super aktif dan mengerjakan beberapa pesanan online.

Saya tidak ingin ketinggalan dalam Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan yang diadakan oleh Aplikasi Super. Hal ini karena saya melihat ada sosok pahlawan di sekitar saya yang harus diceritakan agar para pembaca blog saya tahu bahwa ternyata di sekitar kita masih banyak sosok tangguh dan bermanfaat untuk orang lain.

Judul artikel yang saya tulis “Diarti Asna Armania si Single Parents, Single Fighter” dengan link artikel https://www.dwipuspita.com/2022/03/kado-untuk-pahlawan.html. Saya melihat sosok kuat dan tangguh dalam diri Asna Armania. Semoga cerita yang saya tuliskan bisa menjadi motivasi khususnya bagi saya, Dwi Puspita, serta orang lain, bahwa wanita harus mandiri agar mampu berdiri.

Nah, kalau kamu tertarik juga mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan pada periode 4 April—5 Juni 2022 mendatang, langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga. Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Dapatkan kesempatan menang hadiah jutaan rupiah. Aplikasi Super akan bantu mewujudkan impianmu terhadap sosok pahlawan yang diangkat dalam tulisan. Buruan daftar sekarang!