Dodi

Dodi Insan Kamil, seorang freelancer yang aktif menulis di blog. Bisa blog sendiri maupun blog atau web orang lain. Ia merasa tulisannya biasa saja, hal umum dan tidak ada yang istimewa. Namun, Dodi berharap tulisannya bisa bermanfaat bagi orang lain. Dodi sangat menyukai dunia kepenulisan. Sayangnya, ia masih malu-malu mengakui dirinya sebagai penulis karena skripsinya yang ia sebut “terbengkalai”.

Sebagai freelancer, sebenarnya pekerjaannya tidak seputar menulis saja. Dodi juga mengerjakan pekerjaan lain seperti membuat desain, membantu mencari responden untuk penelitian, hingga menjadi guru pengajian. Baginya, selagi uang yang didapatkan halal, ia tidak akan melewatkan kesempatan tersebut.

Kamu bisa membaca tulisannya di www.dodiinsankamil.id. Meski tulisannya tidak sebagus Abu Ubaidah bin Al-Matsani, ia percaya tulisannya masih bisa dibaca dan dipahami. Jadi, langsung cek blognya, ya!

Di Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan, ia menulis artikel berjudul “Selalu Ada Rumah untuk Kembali”. Di dalam artikel itu, kamu bisa membaca makna sosok pahlawan menurut Dodi. Baginya, pahlawan bukan hanya mereka yang mengubah dunia dengan hal-hal besar, melainkan mereka yang memberi perubahan kecil pada kehidupan. Kamu pun dapat menemukan makna keluarga bagi Dodi dalam artikel tersebut.

Nah, kalau kamu tertarik juga mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan pada periode 4 April—5 Juni 2022 mendatang, langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga. Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Dapatkan kesempatan menang hadiah jutaan rupiah. Aplikasi Super akan bantu mewujudkan impianmu terhadap sosok pahlawan yang diangkat dalam tulisan. Buruan daftar sekarang!