Namaku Anggreini br Ginting, Ginting adalah family name dari ayahku dari suku Karo, Bhineka Tungal Ika. Aku berbintang Leo, dan saat ini usiaku 32 tahun.  

Profesi ku adalah Ibu Rumah Tangga dan aku bangga dengan peranku, dipercayakan oleh Sang Pencipta 2 buah hati laki-laki dan perempuan yang selalu menjadi semangat dan pelipur laraku serta menjadi pengisi pemberi warna hidupku.

Dengan menjadi IRT aku bisa terus berkarya, memaksimalkan waktu dengan bergabung dalam komunitas mom influencer dan tentunya kembali menulis meski sempat terlupakan kini aku kembali mulai mengijinkan jemariku menari karena menulis banyak sekali manfaatnya baik untuk diri sendiri dan harapanya bisa bermanfaat untuk orang lain juga.

Untukku menulis adalah sebuah bentuk menghargai setiap moment yang aku lewati, baik suka maupun duka, menjadi rangkaian hidup yang tertuang sebagai bentuk apresiasi pada diriku sudah melewati deretan pristiwa itu.

-->

Dan menulis juga merupakan warisan untuk anak cucuku sehingga aku akan terus berupaya menuliskan sesuatu yang berguna untuk mereka baca untuk mereka kenang.

Tak lepas dari sedikit keluh kesah mungkin dari ceritaku karena pastilah ada canda tawa ada tangis karena hidup butuh keseimbangan, karena menulis adalah bagian dari caraku menyembuhkan luka, tidak akan kupungkiri biarkan pembaca menerima kalau aku manusia biasa yang tidak luput dari kelemahan karena sejatinya Kebesaran dan Kebenaran dan Kesempurnaan hanyalah milik Yang Kuasa.   

Dalam Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan ini aku menulis artikel berjudul “Nini Ginting Pesona Indah Tak Pudar Meski Dimakan Usia” dalam blogku anggreiniginting.blogspot.com.

Aku menceritakan sosok ibu yang menjadi pahlawan bagiku. Beliau adalah pahlawan yang mencintaiku, pahlawan yang menjadi panutan untukku dan pahlawan yang tetap indah meski dimakan usia.

Nah, kalau kamu tertarik juga mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan pada periode 4 April—5 Juni 2022 mendatang, langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga.

Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Dapatkan kesempatan menang hadiah jutaan rupiah. Aplikasi Super akan bantu mewujudkan impianmu terhadap sosok pahlawan yang diangkat dalam tulisan. Buruan daftar sekarang!