adit

Adit Tian Prasetyo, seorang blogger asal Kebumen. Ia mengawali kegiatan blogging sejak tahun 2018. Tidak ada alasan pasti, Adit hanya ingin mengisi waktunya agar lebih produktif. Melalui blog, Adit ingin mengaduh, tepatnya berkeluh-kesah tentang apa yang ada di kehidupannya, termasuk di lingkungan sekitar. Selain menulis, blogger asal Kebumen ini juga memiliki hobi street photography. Sedulur bisa melihat karya-karya fotografinya di Instagram @adittp.

Di Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan, Adit mengulas lebih dalam arti pahlawan menurutnya. Baginya, pahlawan tidak selalu tentang siapa yang berpengaruh dalam sebuah bangsa, bahkan dunia. Itu memang pahlawan, namun bukan menjadi tolak ukur bahwa setiap pahlawan harus begitu. Pahlawan bisa muncul di sekitar kita tanpa perlu memakai baju armor layaknya Ironman.

Dalam tulisannya berjudul “Pahlawan itu yang Seperti Apa?”, ia mencontohkan beberapa figur pahlawan yang sebenarnya bisa dijumpai di kehidupan sehari-hari. Contohnya, orang tua yang merupakan pahlawan bagi anak-anaknya. Lalu, ada seorang guru mengaji yang menurutnya sangat tulus dalam mengajar, tidak berharap tanda jasa apa-apa. Tentunya, makna pahlawan menurut Adit dan contoh figurnya ini bisa Sedulur baca lebih lengkap di blognya yaitu adittp.com. Baca juga tulisan Adit lainnya, ya!

Nah, kalau kamu tertarik juga mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan pada periode 4 April—5 Juni 2022 mendatang, langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga. Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Dapatkan kesempatan menang hadiah jutaan rupiah. Selain itu, Aplikasi Super akan bantu mewujudkan impianmu terhadap sosok pahlawan yang diangkat dalam tulisan. Buruan daftar sekarang!