Komedi Super Lucu

Sedulur pasti kenal dengan sosok Pak Supri. Pemilik warung yang nyentrik ini menjadi maskot Aplikasi Super. Kesehariannya yang kocak seringkali diabadikan dan pasti membuat Sedulur tertawa terbahak-bahak. Makin kocak ketika Pak Supri hadir bersama dengan sang istri yang tak kalah kocak, yakni Bu Sumi.

Kira-kira apa saja nih kelakuan kocak Pak Supri yang bakal bikin Sedulur tertawa terbahak-bahak? Kali ini Aplikasi Super akan memberikan kumpulan video kocak ala Pak Supri dalam Komedi Super Lucu (KESEL). Yuk simak sekarang!

1. Episode: Hal-hal yang Jangan Dilakukan di Warung

Komedi Super Lucu
Instagram Aplikasi Super

Di episode kali ini, Pak Supri dan Bu Sumi dikerjain habis-habisan sama Ucup dan Tambul nih. Dengan harapan warung Pak Supri makin laris, eh kenyataannya zonk. Mau tahu cerita lengkapnya? Tonton saja nih videonya di sini!

2. Episode: Kulkas Kosong

Komedi Super Lucu
Instagram Aplikasi Super

Siapa nih Sedulur di sini yang nggak betah lihat kulkas kosong? Kayak Bu Sumi banget nih, nggak betah banget lihat kulkas kosong dan harus segera diisi. Daripada kulkas kosongnya diisi sama “yang lain” lho Sedulur. Mau tahu apa sih yang ada di dalam kulkas kosong Bu Sumi? Tonton videonya di sini.

-->

3. Episode: Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Jualan di Warung

Komedi Super Lucu
Instagram Aplikasi Super

Ternyata nggak cuma Ucup sama Tambul yang ngeselin kalau lagi beli di warung. Pak Supri juga ternyata sering ngeselin lho kalau jaga warung. Yuk nonton di sini kalau ingin tahu tingkah Pak Supri yang ngeselin saat jualan!

4. Episode: Soda Gembira

Komedi Super Lucu
Instagram Aplikasi Super

Sedulur pasti tahu kalau si Tambul hobi jajan. Dia tentu jadi salah satu pelanggan setia di warung Pak Supri. Tapi sayang, walaupun sering jajan, Pak Supri masih sering gagal paham nih sama kata-kata Tambul. Penasaran? Sedulur bisa tonton videonya di sini.

5. Episode: Super Agen Siap Membantu

Komedi Super Lucu
Instagram Aplikasi Super

Tak diragukan lagi, Super Agen memang selalu bisa diandalkan. Kalau Sedulur butuh berbelanja kebutuhan pokok dan tak. mau repot, tinggal hubungi saja Super Agen terdekat. Seperti halnya yang dilakukan Pak Supri, saat butuh kulakan untuk warungnya, ia langsung menghubungi Super Agen. Nah ternyata, ada yang lain juga nih yang butuh bantuan Super Agen. Kira-kira siapa ya? Tonton video lengkapnya di sini!

Gimana? Sedulur sudah ketawa ngakak belum nih nonton semua video Komedi Super Lucu dari Pak Supri? Kalau sudah, tonton juga video Pak Supri lainnya di akun Instagram Aplikasi Super ya.