valencia tanoesoedibjo hamil anak pertama

Gelar pesta ‘Gender Reveal’

valencia tanoesoedibjo hamil anak pertama

Kabar bahagia ini memang sudah sangat dinanti oleh keluarga Valencia dan Kevin. Mereka pun menyempatkan untuk membuat pesta ‘Gender Reveal’.Sederet potret mengabadikan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo dengan mengenakan baju santai dalam pesta tersebut.

Momen pesta gender reveal juga dilengkapi dengan foto bersama keluarga besar dan teman-teman hingga berdoa bersama. Menariknya, pesta gender reveal itu hadir dengan tema bulu tangkis. Ada nuansa biru dan pink serta dekorasi raket dan shuttlecock besar. Pada bagian atas dekorasi tertulis,”Baby “A” Gender Reveal.”

Keluarga juga ditanyai soal jenis kelamin bayi yang tengah dikandung Valen. Baik orangtua Kevin dan Valen kompak menebak jenis kelamin laki-laki.

Tamu-tamu yang hadir juga menuliskan harapan terbaik mereka pada selembar kertas yang dibagikan saat pesta gender reveal. Menariknya, ada pula lapangan bulu tangkis dan Valen melempar bola warna yang di-smash Kevin dengan raket hingga terlihat warna pink yang menandakan bahwa anak mereka berjenis kelamin perempuan.

BACA JUGA: Kondisi Terkini Arsy Hermansyah Jatuh dari Ketinggian 2 Meter!