rendy selebgram yang mau dibunuh

Rendy menjalani pengobatan

Kompas

Akibat kejadian Rendy selebgram yang mau dibunuh, Rendy pun mengalami luka. Hal tersebut membuat Rendy menjalani pengobatan di rumah sakit. Saat Rendy di rumah sakit, pelakunya pun tertangkap dan di bawa ke kantor polisi untuk diinterogasi.

Dia mengalami luka tusuk di tangan karena menahan senjata tajam yang ditodongkan ke lehernya. Tapi Rendy mengaku bahwa saat ini kondisinya sudah baik. Dia justru sangat khawatir terhadap kondisi istrinya yang sedang hamil.

Istriku sempat terjatuh karena dia syok. Aku minta doa kalian semua biar anak di dalam kandungan istriku aman, semuaya sehat,” kata Michael Rendy.

Tentu yang Rendy khawatirkan bukan hanya dirinya sendiri, namun kondisi istrinya yang sedang hamil dan kondisi keluarnya juga. Sedikit banyak, kondisi yang dialami Rendy ini tentu saja mempengaruhi kondisi psikis Rendy dan keluarga.

Rendy menceritakan jika pelaku langsung tertangkap dan dirinya mencoba bertemu dengan pelaku di kantor polisi. Alih-alih marah, Rendy malah memaafkan pelaku dan berpelukan.

Abis dari RS, langsung datengin pelaku ke Polsek. Cuma ini yang bisa aku lakuin sekarang, karena aku pun sama2 manusia berdosa,” ucap Rendy dalam unggahannya.

Rendy juga mengikuti proses interogasi. Dia mengaku kaget ketika mengetahui bahwa pelakunya adalah tetangganya sendiri. Ketika ditanya tentang motif perampokan, pelaku mengatakan dia terdesak kebutuhan dan tagihan utang. Dia mengaku sudah menganggur enam bulan dan berusaha mencari pekerjaan ke mana-mana tetapi belum berhasil.