potret rutinitas pagi nikita willy

Nikita Willy dikaruniai anak pertama

Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Indra Priawan Djokosoetono. Tepatnya pada 7 April 2022 petang waktu Los Angeles atau 8 April 2022 siang WIB, ia melahirkan seorang bayi laki-laki yang kemudian diberi nama Issa Xander Djokosoetono.

Nikita Willy dan sang suami memang telah lama berencana untuk melahirkan anak pertama mereka di luar negeri. Keduanya pun diketahui sudah berada di Amerika Serikat sejak Januari 2022. Adapun Nikita Willy menjalani proses persalinan di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles dengan didampingi oleh keluarga besarnya.

Sekadar diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah pada 16 Oktober 2020. Akad nikah digelar di kediaman Nikita Willy yang terletak di kawasan Jakarta Timur. Dalam prosesi tersebut, paman Nikita yakni Nelson Syamsir menjadi wali nikah menggantikan mendiang sang ayah, Henry Willy Syam. Adapun artis kelahiran 29 Juni 1994 itu dipinang dengan maskawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram dengan bertatahkan berlian 9 karat dan seperangkat alat salat.

Penasaran bagaimana rutinitas pagi Nikita Willy saat mengurus Baby Izz? Berikut sudah dirangkum beberapa potretnya. Yuk, langsung disimak!

BACA JUGA: 12 Potret Gempi yang Tampil Stylish, Warisi Bakat & Paras Gisel