kriteria istri idaman thariq halilintar

1. Kriteria istri idaman Thariq

kriteria istri idaman thariq halilintar
JPNN

Dalam sebuah wawancara dengan tim Super Nongki pada bulan Mei 2023 lalu, Thariq Halilintar mengungkapkan deretan kriteria istri idamannya. Pengakuan ini pun menjadi jawaban atas rasa penasaran warganet tentang siapa yang cocok menjadi pasangan Thariq diantara Fuji atau Aaliyah.

Thariq dalam obrolan santai tersebut mengakui bahwa dirinya punya 3 kriteria yang tidak muluk-muluk.

Pertama, Thariq merasa kriteria utama yang harus dipenuhi oleh calon istrinya adalah kemandirian. Dia merasa, sosok perempuan yang independen jadi karakter kuat yang harus dimiliki pasangannya.

Kriteria istri idaman Thariq tersebut juga tidak lepas dari peran sang ibu Geni Faruk. Thariq merasa sosok ibu dari Geni Faruq memang sangat istimewa. Dia menjadi istri yang sangat mandiri, tangguh dan juga sukses.

Kedua, Thariq menginginkan istri yang memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Dia merasa dengan komunikasi itu dirinya dan pasangan bisa menjaga rasa percaya dan komitmen.

Kriteria istri idaman yang terakhir adalah siap untuk selalu bersama dengan dirinya. Kriteria terakhir ini pun dijelaskan oleh Thariq sebagai syarat khusus, karena dirinya tidak ingin jauh dengan istri baik itu dalam pekerjaan hingga kehidupan pribadi.

BACA JUGA: Deretan Momen Bucin Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Gemes!