klarifikasi rossa dituding cuekin betrand peto

Klarifikasi Rossa soal Betrand Peto

Betrand peto rossa
Pop Mama

Rossa akhirnya memberikan klarifikasi terkait viralnya video yang menunjukkan dirinya bersikap cuek pada Betrand Peto beberapa waktu lalu. Dia menegaskan bahwa video yang beredar merupakan fitnah dan hoaks.

Dalam video yang diunggah Rossa, dia mengetakan bahwa dirinya saat itu sedang melangsungkan acara di Malaysia untuk promo album. Acara promo tersebut dilakukannya bersama dengan Rizky Febian dan Betrand Peto.

“Cerita sedikit nih. Beberapa hari yang lalu baru aja aku konser 2 hari di Malaysia untuk promo album baru. Di mana di hari pertama ada Ikky (Rizky) dan Onyo (Betrand Peto) sebagai bintang tamu aku,” ucap Rossa.

“Tapi tiba2 rame bgt di Tiktok potongan video konser aku lagi nyanyi b3 dengan narsi yang dikategorikan memfitnah. VT itu ditonton jutaan kali dengan komentar negatif. Betapa mudahnya orang menyukai hal buruk,” lanjut Rossa.

Padahal dalam acara tour tersebut, Rossa sengaja mengajak Betrand Peto untuk bernyanyi di Malaysia. Bahkan, dia rela mengeluarkan uang pribadi untuk mengakomodasi anak Ruben Onsu tersebut.