Jisoo putus dari ahn bo-hyun

2. Baru 2 bulan pacaran

Jisoo putus dari ahn bo-hyun
Dispatch

Putusnya Jisoo dari Ahn Bo-Hyun juga membuat banyak orang tak habis pikir. Pasalnya, keduanya baru meresmikan hubungan pada 3 Agustus 2023 atau 2 bulan sejak mereka akhirnya memutuskan berpisah.

Hubungan ini cukup singkat, apalagi Jisoo belum pernah menjalani hubungan pacaran secara resmi sebelumnya. Meski begitu, para penggemar tetap mendukung Jisoo meskipun dirinya kini harus menyandang status single kembali.

Jisoo sendiri sebelum berpacaran dengan Ahn Bo-Hyun juga sempat dengan banyak pria dari kalangan artis papan atas Korea. Beberapa diantaranya adalah Suhu EXO, Jinyoung GOT7, Kim Samuel, Mino Winner, hingga Boby iKON.

Berdasarkan informasi dari DISPATCH, Jisoo bertemu Ahn Bo-Hyun sejak akhir tahun lalu. Pada tahun 2023, Ahn Bo-Hyun mulai sering datang ke apartemen Jisoo beberapa kali. Sejak itu, kedekatan keduanya semakin intens dan akhirnya dikonfirmasi oleh agensi Ahn Bo-Hyung, FN Entertainment.

“Mereka mengenal satu sama lain dengan perasaan positif. Kami akan berterima kasih jika anda mendukung mereka dengan hangat,” ungkap FN Entertainment diberitakan Newsen via Naver, Agustus 2023.