Menjalankan oplas di Korea Selatan

jessica iskandar oplas
Liputan 6

Jessica Iskandar oplas di Korea Selatan. Ibu dua anak tersebut menjalani operasi plastik di bagian hidung dan juga menjalankan beberapa treatment. Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, masih dalam masa pemulihan pasca operasi. Sehingga di beberapa bagian wajahnya masih terlihat bengkak.

Kondisi ini disampaikan langsung oleh Vincent Verhaag dengan mengunggah foto kondisi Jedar di Instagram sambil menulis caption:

  • “Kebahagiaan istri yang utama. Kunci rumah tangga adem ayem. Masih kaget-kaget tengah malam lihat wajah istri yang baru”

Bersama keterangan tersebut, Vincent Verhaag mengunggah foto bersama Jessica Iskandar di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam foto itu, hidung aktris berusia 35 tahun itu jelas masih diperban dan masih ditutupi.

-->

Keputusan artis yang tenar dengan sapaan Jedar itu dibuat setelah membuat banyak pertimbangan dan mendapatkan izin dari suami dan orang tua. Operasi kecantikan yang dijalani Jedar berjalan dengan baik terbukti artis dua anak itu sudah bisa keluar dari rumah sakit dengan menghabiskan waktu berkeliling Seoul.

Meski sempat ditutupi, kini Jessica Iskandar tampil percaya diri memamerka wajahnya usai operasi plastik. Tampak wajahnya masih mengenakan plester di bagian hidung, namun sudah terlihat perubahannya.