iqbal pakula meninggal dunia

Iqbal Pakula meninggal dunia

iqbal pakula meninggal dunia
Detik

Istri dari Iqbal Pakula, Andiez La Nuite, mengungkapkan kabar meninggalnya suaminya. Sebagaimana yang telah dijelaskan di atas, bahwa kondisi kesehatan Iqbal mulai menurun sejak mengidap penyakit jantung.

Bahkan karena kesehatan jantungnya yang memburuk, Iqbal Pakula harus mengalami perawatan intens hinggal memasang ring di jantung. Pemasangan ring di jantung pun terjadi pada bulan November tahun 2022 yang lalu.

Akibatnya, Iqbal Pakula pun lebih mudah mengalami kelelahan dan merasa mudah capek. Terutama bagian napas yang seringkali tidak beraturan juga sudah mengalami kelelahan. Selain penyakit jantung, Andiez juga menjelaskan bahwa Iqbal Pakula juga didiagnosis leukemia atau kanker darah.

Sejak saat itu, kondisi kesehatan aktor 46 tahun itu terus menurun. Andiez bahkan mengaku bahwa ia tidak bisa mengabulkan keinginan terakhir Iqbal sebelum tutup usia. Keinginan Iqbal saat itu sangat sederhana, yaitu ingin menemui anaknya.

Karena selama pengobatan dan menderita sakit jantung, Iqbal sudah tidak menemui anaknya. Hampir dua bulan Iqbal tidak bertemu dengan anaknya. Iqbal pun tinggal di rumah kerabatnya agar lebih mudah perawatan di rumah sakit dan melakukan pemeriksaan dan rawat jalan.