indra bekti pakai alat bantu

Menjalani proses pemasangan selang pada beberapa waktu yang lalu

indra bekti pakai alat bantu
Tribun

Aldila Jelita, istri tercinta dari Indra Bekti, menjelaskan kepada netizen melalui Insta Story-nya bahwa Indra Bekti akan menjalani operasi pemasangan selang pada Selasa, 17 Januari 2023 yang lalu. Aldila Jelita menyebutkan bahwa selang tersebut dinamakan VP Shunt, dengan fungsi utama untuk mencegah penyumbatan lebih lanjut terjadi di dalam otak Indra Bekti.

Indra Bekti sebenarnya hampir dipulangkan ke rumah karena dokter melihat perkembangan kesehatan yang cukup signifikan semenjak pertama kali dilarikan ke rumah sakit. Namun, usut punya usut ternyata Indra Bekti justru mengalami demam dan mengaku masih terasa pusing di hari-hari terakhir sebelum ia pulang ke rumah.

Ternyata 10% cairan masih mengendap di otaknya, sehingga perlu operasi lagi untuk memasang selang permanen. Akan seumur hidup selangnya ada di tubuh Indra Bekti,” ujar Roy sang manajer Indra Bekti.

Walaupun vonis mencengangkan dari dokter tersebut terlihat begitu berat, tetapi sebenarnya selang yang dipasang di dalam tubuh Indra Bekti untuk mengeluarkan cairan itu tidak akan mengganggu mobilitas pria tersebut. Justru selang tadi akan membantu Indra Bekti terlepas dari rasa pusing hebat yang sering dialaminya dan dirinya juga perlu menjalani check-up rutin yang belum ditentukan waktunya oleh pihak dokter.

Untuk masalah selang, Indra juga belum tahu ya kalo dia dipasangkan selang karena selang ini tidak mengganggu aktivitas dia. Selangnya juga kecil nggak besar begitu,” tambah Cipta, adik dari Indra Bekti.

BACA JUGA: Potret Antonio Dedola Kekasih Bule Nikita Mirzani Jadi Mualaf