Indra bekti digugat cerai

Alasan Aldilla Jelita gugat cerai

indra bekti digugat cerai
CNN

Setelah beberapa waktu bungkam, kini Aldilla Jelita membeberkan alasannya menggugat cerai Indra Bekti. Ibu dua anak itu menyebut ada prinsip yang dilanggar oleh sang suami.

“Prinsip. Aku tuh sangat punya prinsip kalau satu prinsip nggak bisa diubah, ya sudah nggak bisa,” kata Aldila Jelita menjawab pertanyaan Irfan Hakim di program statiun Tv swasta. 

Menurutnya saat ini pisah dengan Indra Bekti menjadi keputusan terbaik. Keputusan itu juga menyiratkan tidak adanya titik temu masalah rumah tangga yang sudah dibina sejak 10 Oktober 2010 lalu. 

-->

“Kita mending pisah dulu. Kita lihat dulu jalan Tuhan kayak gimana, kalau nanti balikan lagi yang balikan lagi. Tapi, untuk saat ini berpisah,” tegas Aldila Jelita

Namun, menurut Milano Lubis sebagai kuasa hukum dari Aldila Jelita dan Indra Bekti mencoba meluruskan. Ia mengatakan tidak ada yang bisa dicap sebagai pribadi yang salah di kasus ini.

“Kita jangan punya pemikiran Dila salah, Bekti salah, nggak ada. Ini memang sudah jalannya, ini terbaik buat mereka. Buat saya juga berat,” kata Milano Lubis.

Aldila Jelita juga menambahkan pertengkaran dengan Indra Bekti karena prinsipnya sudah terjadi beberapa kali.

“Aku sama Mas Bekti di 2020 sudah terjadi pertengkaran, mau cerai. Akhirnya, aku mau menjalani lagi. Ini ada prinsip yang terjadi lagi (dilanggar Indra Bekti) ya sudah cukup,” ungkap Aldila jelita.

“Aku orangnya nggak bisa lihat omongan sendiri. Aku minta cerai dia nggak bisa berubah, ya sudah,” tegasnya.

BACA JUGA : 10 Potret Seraphina Rose Anak Pertama Yasmine Wildblood